Tes Kepribadian: Inilah Ketakutan Terbesarmu dalam Menjalin Hubungan
Tes kepribadian (times of India)
08:31
12 Mei 2024

Tes Kepribadian: Inilah Ketakutan Terbesarmu dalam Menjalin Hubungan

Tes kepribadian kali ini memanfaatkan ilusi optik yang akan menunjukkan ketakutan terbesar seseorang ketika menjalin sebuah hubungan.

Melansir Times of India, cobalah pandangi gambar ilusi optik dengan berbagai objek yang berbeda berikut, dan temukan ketakutanmu yang sesungguhnya. 

1. Pria berjanggut

Mereka yang melihat pria berjanggut memiliki ketakutan akan kesendirian. Mereka takut ditinggal oleh orang-orang tersayang, dan sering kali hal ini membuat mereka malah takut untuk jatuh cinta. 

2. Wanita berbaju putih

Mereka yang melihat wanita berbaju putih memiliki ketakutan akan putus cinta. Hal ini juga membuatnya bisa bersikap egois dan posesif demi mempertahankan hubungannya itu.

3. Gunung

Mereka yang melihat gunung dalam gambar di atas biasanya sangat pemilih saat mencari pasangan. Namun ketika menjalin hubungan, mereka juga tidak serius menjalaninya. Hal ini karena mereka memiliki pengalaman buruk tentang menjalin cinta.

4. Reruntuhan kastil

Mereka yang melihat reruntuhan kastil, biasanya takut akan ekspektasi dan putus cinta. Mereka takut hal yang dibayangkannya tidak sesuai dengan realita. Apalagi, mereka merupakan sosok yang sangat menyukai berbagai hal-hal indah di cerita fiktif. Daripada kecewa akan pengharaoan yang besar, mereka memilih untuk memiliki pandangan yang realistis.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #kepribadian #inilah #ketakutan #terbesarmu #dalam #menjalin #hubungan

KOMENTAR