Ramadhan Memberi: Apa Peran Olymp Trade?
Dok: Olymp Trade
11:10
7 Mei 2024

Ramadhan Memberi: Apa Peran Olymp Trade?

Bulan suci Ramadhan lebih dari sekedar puasa, doa, dan refleksi. Ini adalah saat ketika kita merenungkan hubungan spiritual kita dan menggali rasa kebersamaan. Bulan ini adalah tentang memperkuat amal amal kita.

Menariknya, meski banyak merek dan layanan membuat acara dan kampanye khusus untuk merayakan bulan suci, merek seperti Olymp Trade menjadi pembedanya.

Untuk Ramadhan 2024, Olymp Trade telah memutuskan untuk bertindak dan memperluas layanannya di luar perdagangan. Platform perdagangan online ini telah berkolaborasi dengan Muslim Charity untuk memperkuat kemampuannya untuk kembali ke masyarakat.

Mari kita pelajari lebih lanjut mengenai perayaan Ramadhan Olymp Trade pada tahun 2024.

Peran Olymp Trade dalam Memberi Kembali kepada Komunitas di Bulan Ramadhan ini
Tim di Olymp Trade memperkenalkan berbagai tantangan di Ramadhan 2024 yang dirancang untuk memanfaatkan filantropi kolektif dan kreativitas komunitas. Olymp Trade berkolaborasi dengan Muslim Charity untuk memberikan upaya kolektif terbaik mereka di bulan Ramadhan. Upaya bersama ini memungkinkan mereka untuk meletakkan dasar bagi distribusi makanan khusus yang akan berlanjut sepanjang bulan.

Berikut gambaran pendistribusian dan kegiatan lainnya:

Distribusi Makanan

Lebih dari 10.000 orang diberi makanan melalui kantong makanan yang berisi bahan makanan yang cukup untuk menghidupi lima atau enam rumah tangga selama bulan suci Ramadhan.

Berikut distribusi seluruh bobotnya:

        15.000 kg di Yaman

        3.500 kg di Lebanon

Selain itu, ada beberapa makanan berbuka puasa (sekitar 150 kali makan setiap hari selama 30 hari).

Kegiatan yang Direncanakan di Acara Sosial Olymp Trade

Dok: Olymp TradeDok: Olymp Trade

Tim Olymp Trade juga mengembangkan kampanye reguler yang dirancang untuk memberikan pengalaman unik kepada pengikutnya dan pengguna lainnya. Tim di Olymp Trade memulai inisiatif donasi kolektif dengan donasi awal sebesar $10.000 ke dana amal. Hal ini selanjutnya membuka peluang bagi partisipasi lebih lanjut dari komunitas perdagangannya.

Selain itu, $0,01 disisihkan untuk setiap transaksi yang dilakukan di Olymp Trade selama bulan suci Ramadhan. Para pedagang Indonesia memberikan kontribusi yang signifikan terhadap inisiatif ini. Total kumpulan yang dikumpulkan disumbangkan ke dana amal, menunjukkan bahwa setiap perdagangan di situs membantu komunitas mencapai tujuan bersama.

Apalagi? Ada juga gerakan aktif yang menambah kumpulan perdagangan, menghasilkan lebih banyak dana untuk disumbangkan ke badan amal. Mengingat tingginya tingkat tanggung jawab sosial perusahaan dan kepedulian terhadap komunitas, mari kita lihat fitur teknis apa yang ditawarkan Olymp Trade untuk para trader.

Mari kita pelajari lebih lanjut di bagian berikut.

Strategi Kustom Cerdas untuk Meningkatkan Keuntungan di Olymp Trade

Pembatalan Perdagangan

Alat pembatalan perdagangan Olymp adalah salah satu inovasi paling penuh perhatian dalam sistem perdagangannya. Pembatalan Perdagangan memungkinkan Anda membatalkan transaksi yang gagal.

Misalnya, pendekatan Olymp Trade ini digunakan ketika transaksi tampaknya menguntungkan Anda. Akibatnya, jika Anda menyadari bahwa transaksi tidak berjalan sesuai keinginan Anda setelah jangka waktu tertentu (sebelum tanggal kedaluwarsa perdagangan), Anda dapat membatalkannya. Anda tidak akan kehilangan uang.

Metode Fibonacci

Anda mungkin asing dengan pendekatan Fibonacci. Seorang ahli matematika, Leonardo Pisano, merancang Fibonacci Retracements, serangkaian teknik analisis harga berdasarkan karya akademisnya.

Level Fibonacci dapat membantu Anda memperkirakan pembalikan harga aset sebelum terjadi. Grid dibuat menggunakan visual tinggi dan rendah.

Strategi Perdagangan Berita

Strategi perdagangan berita diperdagangkan berdasarkan ekspektasi pasar dan berita sebelum dan sesudah dirilis.

Perdagangan berdasarkan berita mungkin sulit karena kecepatan penyebarannya melalui media digital. Anda harus memeriksa berita sebelum dirilis dan memilih cara memperdagangkannya.

Berikut beberapa hal penting yang perlu diingat:

        Apakah harga suatu instrumen mencerminkan berita sepenuhnya atau sebagian?

        Apakah ada perbedaan antara berita ini dan ekspektasi investor?

Berita ekonomi mungkin merupakan elemen terpenting yang mempengaruhi pergerakan pasar. Berita ekonomi terdiri dari pernyataan, peristiwa, laporan, dan statistik yang dapat membantu mengantisipasi perkembangan ekonomi di masa depan.

Tips Memilih Strategi Terbaik di Olymp Trade

Saat memilih strategi trading di Olymp Trade, ingatlah:

Mulailah dengan Akun Demo: Uji pendekatan pilihan Anda pada akun demo sebelum mempertaruhkan uang sungguhan. Hal ini memungkinkan Anda untuk meningkatkan kemampuan dan memperoleh kepercayaan diri tanpa risiko kehilangan uang.

Tetap Disiplin: Ikuti pendekatan Anda dan hindari penilaian terburu-buru berdasarkan emosi atau perubahan pasar jangka pendek. Disiplin sangat penting untuk kesuksesan jangka panjang.

Diversifikasi Portofolio Anda: Daripada bergantung pada satu strategi, cobalah banyak teknik. Hal ini membantu menyebarkan risiko dan memungkinkan Anda memperoleh keuntungan dari perubahan keadaan pasar.

Terus Belajar dan Beradaptasi: Pasar keuangan bersifat dinamis, dan taktik yang berhasil saat ini mungkin tidak akan efektif di masa depan. Terus belajar, ikuti perkembangan pasar, dan sesuaikan rencana Anda sesuai kebutuhan.

Setelah Anda menguasai dasar-dasarnya, sekarang saatnya mempraktikkannya di akun trading Halal.

Mari Menyambut Hari Esok yang Lebih Baik

Ramadhan ini, mari kita bersatu untuk membuat perubahan. Mari kita berbagi harapan, membantu keluarga yang membutuhkan, dan menunjukkan kekuatan besar komunitas Olymp Trade.

Bergabunglah dengan platform ini untuk berkontribusi kembali kepada dunia dalam kegiatan amal mendatang, satu paket makanan dalam satu waktu. Bersama-sama, kita dapat memberikan terang kepada mereka yang membutuhkan.

Ramadhan Mubarak!

Editor: Fabiola Febrinastri

Tag:  #ramadhan #memberi #peran #olymp #trade

KOMENTAR