Orang yang Lahir Hari Selasa, Kumpul! Ketahui Kepribadian Tersembunyi Anda dan Karier yang Paling Cocok
Ilustrasi kepribadian orang yang lahir pada hari Selasa. Sumber foto: Jagran Josh
10:38
7 Mei 2024

Orang yang Lahir Hari Selasa, Kumpul! Ketahui Kepribadian Tersembunyi Anda dan Karier yang Paling Cocok

Orang yang lahir pada hari Selasa (7/5) memiliki kepribadian mandiri, percaya diri, bersemangat, dan bertekad mencapai tujuan. Mereka mungkin tidak mencari bantuan atau nasihat orang lain, bahkan ketika membutuhkannya, di mana sifat ini terkadang membuatnya tampak keras kepala atau menyendiri.

Individu yang lahir pada hari Selasa juga diyakini berani, banyak energi, aktif, dinamis, tidak takut mengambil risiko, dan bersedia menghadapi tantangan secara langsung.

Mereka mungkin memiliki rasa petualangan kuat dan tertarik pada aktivitas yang mungkin dianggap berisiko atau berbahaya oleh orang lain, dikutip Jagran Josh, Selasa (7/5).

Selain itu, mereka tidak takut mengutarakan pendapatnya, meskipun itu berarti bertentangan dengan norma, serta pemimpin alami dan memiliki bakat menginspirasi orang lain.

Urusan cinta dan hubungan

Mereka cenderung menghargai kemandirian dan berjuang melawan perasaan terikat atau terbatas dalam hubungan, sering kali membutuhkan ruang dan waktu untuk mengejar minatnya.

Individu ini blak-blakan atau membela diri dalam suatu hubungan. Namun, juga terlihat sombong atau mengintimidasi yang bisa membuat sebagian orang tidak tertarik.

Di sisi lain mereka setia, bisa diandalkan, menghargai persahabatan dan keluarga, serta bersedia melakukan apa pun untuk melindungi orang tercinta. Tetapi, mereka kesulitan memaafkan ketidakjujuran dan kerap menyimpan dendam.

Urusan karier

Orang yang lahir pada hari Selasa memiliki daya saing tinggi, baik dalam olahraga, pekerjaan, atau bidang kehidupan lainnya. Mereka menghadapi tantangan dan terdorong untuk sukses dengan segala cara.

Mereka memiliki kecintaan terhadap kehidupan, seni, atau kegiatan lainnya, sehingga diyakini sangat kreatif dan imajinatif.

Mereka mempunyai bakat menulis, bermusik, seni, atau bentuk ekspresi diri lain yang menggunakan bakat kreatif secara maksimal.

Kelemahan

Individu ini tidak sabaran dan impulsif. Mereka mempunyai kecenderungan bertindak terlebih dahulu dan berpikir kemudian, sehingga mungkin menyesal di masa depan.

Mereka mudah frustrasi jika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginan atau jika harus menunggu sesuatu. Orang-orang ini mungkin terlihat agresif atau mengintimidasi saat mengutarakan pendapatnya.

Lalu, harus belajar menyeimbangkan kepercayaan diri dengan kerendahan hati dan mendengarkan kebutuhan atau pendapat orang lain sebelum mengambil tindakan.

Rekomendasi karier

Polisi, pasukan bersenjata, jurnalistik, perbankan dan keuangan, pendidikan, olahragawan, politikus, industri kimia, diplomat, pengacara, bidang keilmuan, teknologi, komputer, IT, strategi bisnis, pekerjaan sosial, real estat, serta administrasi.

Editor: Banu Adikara

Tag:  #orang #yang #lahir #hari #selasa #kumpul #ketahui #kepribadian #tersembunyi #anda #karier #yang #paling #cocok

KOMENTAR