Raffi Ahmad Gelar Acara Aqiqah Lily, Dandanan Mama Amy Jadi Perbincangan
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina gelar acara aqiqah Lily yang dihadiri Mama Amy hingga Rieta Amilia. (Instagram/@raffinagita1717)
18:00
5 Mei 2024

Raffi Ahmad Gelar Acara Aqiqah Lily, Dandanan Mama Amy Jadi Perbincangan

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menggelar acara aqiqah untuk Lily yang menjadi anggota keluarga baru mereka. Acara tersebut dihadiri orang-orang terdekat, tak terkecuali ibunda Raffi, Amy Qanita.

Acara Aqiqah Lily digelar di kediaman pasangan yang dijuluki Sultan Andara, Minggu (5/5/2024). Dekorasi yang dipasang mengusung warna pink yang sering diidentikkan untuk anak perempuan.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan kedua putra mereka Rafathar serta Rayyanza Malik Ahmad juga mengenakan busana pink di acara aqiqah Lily.

Kehadiran Lily disambut bahagia oleh anggota keluarga Sultan Andara. Mereka menunjukkan kasih sayangnya kepada bayi yang dianggap beruntung tersebut.

Dari pihak keluarga Raffi Ahmad, terlihat Mama Amy, Nisya Ahmad, Syahnaz Sadiqah hingga Jeje di acara Aqiqah. Sementara itu, keluarga Nagita Slavina juga nampak. Ada Rieta Amilia, Caca Tengker dan suami dalam acara tersebut.

Raffi Ahmad membagikan potret Lily bersama keluarganya. Dalam foto itu, terlihat Mama Amy dan Rieta Amilia yang mengenakan outfit putih. Mama Amy menggendong Lily yang tertidur pulas di pangkuannya.

Raffi dan Gigi sengaja menyamarkan wajah Lily dalam foto. Sejak namanya disebut-sebut, paras Lily memang belum diungkap oleh Sultan Andara.

Amy Qanita alias Mama Amy dan Nagita Slavina. (Instagram/amy_r_qanita)Amy Qanita alias Mama Amy dan Nagita Slavina. (Instagram/amy_r_qanita)

Kontan saja, netizen ramai memberikan komentar usai Raffi Ahmad mengunggah foto Lily. Namun, sebagian netizen justru dibuat salah fokus dengan dandanan Mama Amy yang terlihat beralis tebal.

"Salfok alis Mama Amy," kata netizen. "Mama Amy mirip Michael Jackson," sahut yang lain. "Ngacapruk gak tuh," tulis netizen lainnya.

Meski dandanannya disorot, Mama Amy tetap tampil branded di acara Aqiqah Lily. Dalam foto, ia terlihat duduk menyanding tas Hermes warna putih yang harganya menembus ratusan juta.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #raffi #ahmad #gelar #acara #aqiqah #lily #dandanan #mama #jadi #perbincangan

KOMENTAR