Diisukan Pisah dari Ruben Onsu, Beda Tarif Endorse Sarwendah dan Betrand Disorot
Betrand Peto dan Sarwendah [Instagram/betrandpetoputraonsu]
16:22
3 Mei 2024

Diisukan Pisah dari Ruben Onsu, Beda Tarif Endorse Sarwendah dan Betrand Disorot

Rumah tangga Sarwendah dan Ruben Onsu tengah diterpa isu miring. Usai dua bulan pisah rumah, mereka dikabarkan akan bercerai. Hal ini diperkuat dengan adanya gugatan.

Sarwendah sendiri sudah membantah jika tidak ada gugatan terkait hubungannya dengan Ruben. Adapun sebelum itu, mereka juga pernah diisukan ribut karena Betrand Peto.

Keduanya memiliki pandangan yang berbeda soal angkat anak. Hal tersebut yang kembali mencuat ke publik membuat tarif endorse Sarwendah dan Betrand Peto dibanding-bandingkan.

Beda Tarif Endorse Sarwendah dan Betrand

Potret Terbaru Kebersamaan Sarwendah dan Betrand Peto (Instagram/@sarwendah29)Kebersamaan Sarwendah dan Betrand Peto (Instagram/@sarwendah29)

Sarwendah menjadi salah satu selebriti yang memiliki banyak pengikut di Instagram, yakni lebih dari 37 juta. Melalui akun @sarwendah29, ia sering melakukan endorse berbagai produk.

Adapun tarifnya beragam, namun terbilang fantastis. Untuk satu kali foto di Feed Instagram dikenakan sebesar Rp 40 juta, Video Feed Rp 55 juta, Story Rp 30 juta, dan Reels Rp 45 juta.

Kemudian, untuk Link Swipe Up sebagai tambahan senilai Rp 5 juta dan siaran langsung dengan durasi 45 menit sebesar Rp 60 juta. Sementara di TikTok Rp 30 juta dan hadiri event Rp 65 juta.

Selain menerima endorse, Sarwendah juga disibukkan dengan aktivitas sebagai pengusaha. Ia memiliki berbagai macam bisnis, seperti minuman kesehatan dan daster.

Lalu, ada pula bisnis masakan yang menawarkan olahan tempe hingga tongkol. Sarwendah juga menjual berbagai produk kecantikan serta alas kaki berupa sandal dan sepatu.

Sementara itu, Betrand Peto berprofesi sebagai penyanyi muda dan mulai dikenal melalui lagu “Titip Rindu buat Ayah”. Penghasilannya dari satu kali manggung ditaksir sekitar Rp 878 juta.

Selain itu, ia melalui akun Instagram @betrandpetoputraonsu juga membuka endorse. Tak heran jika banyak yang menawarkan kerja sama karena ia memiliki lebih dari Rp 10 juta pengikut.

Adapun pendapatan Betrand Peto lewat endorse disebut-sebut bisa mencapai lebih dari Rp800 juta. Meski begitu, tidak diketahui secara pasti soal rincian tarifnya untuk satu kali unggahan.

Sarwendah dan Ruben sempat ribut soal angkat Betrand 

Ruben Onsu, Betrand Peto, dan Sarwendah. (Instagram/ betrandpetoputraonsu)Ruben Onsu, Betrand Peto, dan Sarwendah. (Instagram/ betrandpetoputraonsu)

Sarwendah dan Ruben sempat dikabarkan bermasalah usai memutuskan untuk tidak mengangkat Betrand Peto sebagai anak. Konflik ini muncul karena perbedaan pendapat.

"Awal-awal saya sama Sarwendah tuh cukup goyang (untuk angkat anak)," beber Ruben Onsu dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu.

Perbedaan pendapat dan gaya mendidik menjadi penyebab utama konflik keduanya. Meski begitu, Ruben menyatakan mereka terus belajar untuk menyelesaikan perbedaan tersebut.

"Konflik aku sama Sarwendah tentang konflik anak lagi. Bagaimana aku yang suka manjain anak, atau kadang kalau Sarwendah yang suka kek gini. Jadi ya konflik rumah tangga, bukan konflik pribadi yang lain," kata Ruben.

Lebih lanjut, Ruben mengakui ada momen di mana ia merasa frustasi. Namun, ia memutuskan untuk tidak membahas hal itu lagi dengan Sarwendah agar konflik tak berlanjut.

Kontributor : Xandra Junia Indriasti

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #diisukan #pisah #dari #ruben #onsu #beda #tarif #endorse #sarwendah #betrand #disorot

KOMENTAR