Meresahkan! Pemain Timnas U-23 Dikuntit Penggemar sampai Kamar Hotel
Skuad Timnas Indonesia U-23. (pssi.org)
11:31
1 Mei 2024

Meresahkan! Pemain Timnas U-23 Dikuntit Penggemar sampai Kamar Hotel

Antusiasme publik pada Timnas U-23 memang tengah gencar-gencarnya. Bagaimana tidak, pasukan Garuda Muda itu berhasil masuk Semifinal Piala Asia U-23.

Kendati dapat antusias tinggi, sayangnya para pemain Timnas mendapatkan perlakuan tak menyenangkan dari penggemar. Kejadian terjadi saat para pemain berada di hotel di Qatar. 

Hal itu diungkapkan oleh akun X @bymhhj. Unggahan tersebut memposting ulang tangkapan layar soal laporan bahwa ada sekolompok masyarakat yang nekat mengetuk pintu kamar hotel para pemain. Tak hanya itu mereka bergerombol di lorong kamar para punggawa Timnas U-23.

"KBRI akan koordinasi dengan pihak LOC, official Timnas, dan pihak hotel untuk menindaklanjuti," tulisan tangkapan layar tersebut. 

Timnas U-23 Saat Pastikan Diri Lolos Ke Putaran Final Piala Asia U-23 di Qatar. (pssi.org)Timnas U-23 Saat Pastikan Diri Lolos Ke Putaran Final Piala Asia U-23 di Qatar. (pssi.org)

KBRI di Qatar juga mengimbau agar masyarakat memberikan ruang istirahat yang nyaman pada pemain. 

"Saya mohon berikan mereka waktu yang cukup untuk istirahat, jangan ganggu privasi mereka," imbuhnya. 

Unggahan tersebut sontak mengundang berbagai respons dari warganet.

"Norak aja pada bisa mikir gak sih pemain itu udh capek tanding sama latihan butuh fokus buat turnamen malah diganggu privasinya," komentar warganet.

"Kenapa ya orang-orang kaya ga bisa ngertiin mereka, padahal mereka jg pengen ada waktu sendiri kaya manusia biasa. please lah jangan berlebihan kaya gini takutnya malah bikin ga fokus buat pemain," tulis warganet di kolom komentar.

"Kemarin d pas d tiktok ad tu yg triak bilang jgn smbong dong kya apaan dh dan yg triak kya gtu emak-emak," timpal lainnya. 

Diketahui Timanas U-23 bakal bertanding kembali melawan Irak untuk memperebutkan juara 3, Kamis (2/4/2024).

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #meresahkan #pemain #timnas #dikuntit #penggemar #sampai #kamar #hotel

KOMENTAR