Profil dan Potret Lady Rara, Jebolan Liga Dangdut yang Dilirik Abdul Azis Suami Putri Isnari
Profil dan potret Lady Rara (Instagram lida_rara06)
08:59
29 April 2024

Profil dan Potret Lady Rara, Jebolan Liga Dangdut yang Dilirik Abdul Azis Suami Putri Isnari

Netizen membuat Lady Rara jadi perbincangan. Netizen memperhatikan lirikan mata Abdul Azis ke Lady Rara hingga meminta Putri Isnari untuk hati-hati. Lantas seperti apa profil dan potret Lady Rara?

Sindiran tersebut terlontar dari mulut netien pasca melihat  unggahan video yang beredar menunjukkan Lady Rara gembira memberikan ucapan kepada Putri Isnari yang melepas masa lajang dengan Abdul Azis.

Dalam tangkapan video tersebut, yang menarik perhatian bagi netizen adalah lirikan Abdul Azis ke Lady Rara. Ada netizen yang dengan nakal berkomentar bisa-bisa Rara dijadikan istri kedua.

Terlepas dari hiruk pikuk perhatian netizen tersebut, yuk kita simak profil dan potret Lady Rara. Mungkin sudah banyak yang penasaran dengan sosok cantik ini, apakah dia selebritas terkenal?

Jebolan Liga Dangdut Indonesia 2018

Rara LIDA [Instagram]Rara LIDA [Instagram]

Lady Rara adalah penyanyi Indonesia jebolan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2018. Oleh karenanya, di belakang namanya tersemat LIDA, sehingga di panggung ia kerap dipanggil Rara LIDA. 

Lady Rara sampai di posisi sebagai Runner Up LIDA 2018 yang digelar oleh Indonesiar di Palembang, Sumatera Selatan. Rara juga ikut berkompetisi dalam LIDA Asia dan meraih posisi kedua.  

Tak hanya suara merdu dengan paras cantik yang membuat Rara memiliki banyak fans. Lady Rara juga memiliki kemampuan memainkan gitar. Ia pernah menunjukkan kemampuannya ini di sebuah program televisi, memainkan lagu berjudul JUDI yang pernah dipopulerkan oleh Haji Rhoma Irama. 

Perkembangan karir 

Pemilik nama asli Tiyara Ramadhani ini mengembangkan karirnya ke dunia seni peran dan menjadi pembawa acara sebuah program televisi. Kesempatan itu hadir di tahun 2020. Rara muncul sebagai pembawa acara di Indonesia dalam program  LIDA, Semarak Indosiar, Indonesia Dangdut Awards, dan D'Academy. 

Dalam seni peran, Rara mendapatkan kesempatan berperan dalam sinetron "Kulepas dengan Ikhlas" di tahun 2021. Sebelumnya, ia juga tampil di FTV berjudul Kisah Nyata, tayang di Indosiar. 

Tak hanya itu, Lady Rara juga menerima tawaran iklan dan endorsment. Ada beberapa produk yang sudah bekerjasama dengan Lady Rara, itu bisa dilihat di feed instagramnya, salah satunya mempromosikan produk Grabfood dan Shopee food.

Pernah duet dengan Idol Korea, Hyuk VIXX

Penggemar memuji keberhasilan Lady Rara duet dengan idol K-pop Hyuk VIXX membawakan lagu berjudul "Jangan Buang Waktuku". Duet mereka dipublikasikan di kanal Youtube Indosiar pada Minggu, 11 Februari 2024. 

Video yang menunjukkan kolaborasi keduanya dalam program Dangdut K-pop 29 ther, Indonesiar itu sudah ditonton lebih dari 65 ribu kali.

Lady Rara juga membagikan momen pertemuannya denga Hyuk VIXX di balik layar melalui akun instagramnya. Potret Lady Rara berbagi momen dengan Hyuk VIXX bisa dilihat di sini: 

Demikian itu yang bisa dibincangkan dari profil dan potret Lady Rara.

Kontributor : Mutaya Saroh

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #profil #potret #lady #rara #jebolan #liga #dangdut #yang #dilirik #abdul #azis #suami #putri #isnari

KOMENTAR