Tempat Tinggal Cindy Fatikasari di Kanada Bikin Penasaran, Ternyata di Kota Ini
Potret Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari di Kanada (Instagram/@cindyfatikasari18)
20:40
25 April 2024

Tempat Tinggal Cindy Fatikasari di Kanada Bikin Penasaran, Ternyata di Kota Ini

Cindy Fatikasari menjalani kehidupan baru bersama Tengku Firmansyah dan buah hati mereka selepas memutuskan untuk menetap di Kanada. Tempat tinggal mereka mengundang penasaran publik

Kepindahan keluarga Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah ke Kanada ramai dibahas dalam beberapa waktu belakangan. Cindy dan Firman rela meninggalkan karier di dunia hiburan Tanah air demi mendampingi putra mereka yang ingin berkuliah di Kanada.

Setelah pindah ke Kanada, Cindy Fatikasari cukup sering membagikan kegiatan ataupun momen di lingkungan barunya. Ibu tiga anak itu beberapa kali memperlihatkan potret saat dirinya menikmati suasana pagi dengan jalan santai bersama keluarga maupun teman-temannya.

Tak ayal, postingannya kerap menuai perhatian. Tak sedikit yang tertarik mengetahui lokasi tempat tinggal keluarga Cindy Fatikasari.

Usut punya usut, mareka kini berada di Edmonton yang merupakan ibu kota provinsi Alberta, Kanada. Menilik sejarahnya, Edmonton sejak dulu menjadi tujuan para imigran dari Eropa hingga Asia, tak ayal banyak etnis di sini.

Melihat lingkungan yang nyaman dan udaranya segar, sejumlah rekan artis penasaran dengan penampakan rumah Cindy Fatikasari di Edmonton.

"Haaaaaiiii! Ditunggu home tournya," tulis Mona Ratuliu.

Namun, Cindy Fatikasari mengisyaratkan kalau dirinya dan keluarga belum memiliki rumah secara resmi. Sebab, masih mengurus berbagai persyaratan.

"Belum Moncess, masih ngurus surat-surat dulu," timpalnya.

Siap Kerja Apapun asal Halal

Potret Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari di Kanada (Instagram/@cindyfatikasari18)Potret Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari di Kanada (Instagram/@cindyfatikasari18)

Dalam sebuah kesempatan, Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari mengaku belum menemukan pekerjaan di Kanada. Namun, mereka mengaku siap melakoni pekerjaan apapun asalkan halal demi menyambung hidup.

"Kita juga belum tahu, kita secara pekerjaan nanti di sananya kayak gimana," kata Cindy Fatikasari seperti dikutip dari YouTube Trans Official pada Rabu (17/4/2024).

"Tapi kalau di sana istilahnya kalau enggak bisa syuting ya kerja apa aja lah. Misalnya jadi tukang cuci piring juga enggak papa. Yang penting halal," imbuhnya.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #tempat #tinggal #cindy #fatikasari #kanada #bikin #penasaran #ternyata #kota

KOMENTAR