Dari Mana Sumber Kekayaan Rizky Billar? Bikin Geger Punya Jam Tangan Nyaris Rp3 M
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/lestykejora)
15:24
22 April 2024

Dari Mana Sumber Kekayaan Rizky Billar? Bikin Geger Punya Jam Tangan Nyaris Rp3 M

Rizky Billar membuat heboh netizen karena ketahuan memakai jam tangan yang harganya menyentuh angka fantastis. Hal itu bahkan membuat netizen penasaran dengan sumber kekayaan Rizky Billar.

Penampakan jam tangan Rizky Billar awalnya terlihat dalam unggahan sang istri di Instagram. Ia memilih jam tersebut sebagai pelengkap penampilan santainya mengenakan kaos hitam.

"Allahumma baarik… Arsy sama Raja lagi mau ketemu wargi Bandung sampe ketemu di Down Town Sumarecon Mall Bandung jam 3 sore," tulis Lesti Kejora di Instagram, pada Sabtu (10/4/2024).

Informasi soal jam Rizky Billar kemudian diungkap oleh akun Instagram fashion__selebriti. Ternyata Rizky Billar memakai jam tangan dari merek Richard Mille.

Sebagai informasi, Richard Mille adalah perusahaan jam tangan asal Prancis yang sudah berdiri sejak tahun 2001. Merek ini hanya membuat 5.300 arloji per tahunnya sehingga koleksinya eksklusif dan mahal.

Menurut ulasan akun fashion__selebriti, seri jam tangan yang dipakai Rizky Billar adalah Richard Mille RM 67-01 Automatic Winding Extra Flat in grade 5 titanium.

Harga jam tangan tersebut pun menyentuh angka yang fantastis, yakni Rp2,9 miliar atau bisa dibilang nyaris Rp3 miliar di situs luxehouze.com. Fakta ini menuai komentar dari banyak netizen.

"Pertanyaan gue, duitnya dari mana?" tanya salah satu netizen. "Kerja woy, dia kerjaannya banyak, bisnisnya juga banyak," sahut yang lain membela Rizky Billar. "Kerja, kerja. Anaknya aja bajunya mehong," tulis lainnya.

Rizky Billar sebenarnya pernah menjabarkan pekerjaannya ketika menanggapi netizen nyinyir di TikTok beberapa waktu lalu. Ia merunut satu per satu sumber kekayaannya selama ini.

Salah satu yang sekarang sedang dijalankan oleh Rizky Billar bersama Lesti Kejora adalah holding company bernama PT Berkah Leslar Abadi. Perusahaan ini membawahi banyak usaha seperti kanal YouTube Leslar Entertainment dan event organizer.

Rizky Billar juga mendapatkan kekayaan melalui bisnis. Ia diketahui memiliki banyak bisnis, di antaranya MRB Clothing Line (fashion), Raja Sei (FnB), serta coffee shop yang kabarnya akan dibuka di tahun 2024.

Selain itu, Rizky Billar masih aktif sebagai pemain sinetron. Kekinian ia tengah sibuk main sinetron "Aku Mencintaimu Karena Allah" bersama Lesti Kejora. Sinetron ini sudah tayang sejak Ramadan 2024 dan masih berlanjut hingga sekarang.

Berdasarkan penjelasan tersebut, tak heran jika Rizky Billar sekarang kaya raya dan bisa membeli berbagai barang mewah, termasuk jam tangan seharga miliaran.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #dari #mana #sumber #kekayaan #rizky #billar #bikin #geger #punya #tangan #nyaris

KOMENTAR