Putuskan Pindah Agama, Kapan Pernikahan Bharada E dan Ling Ling?
Bharada Richard Eliezer dan Pastor John Bomba Pr usai upacara penerimaan (Dok. Istimewa)
12:00
19 April 2024

Putuskan Pindah Agama, Kapan Pernikahan Bharada E dan Ling Ling?

Richard Eliezer atau Bharada E dikabarkan pindah agama demi menikahi sang kekasih Duce Maria Angeline Christanto alias Ling Ling. Kapan pernikahan Bharada E dan Ling Ling digelar jadi pertanyaan.

Sebelum mantap menikah, kisah asmara Bharada E dan Ling Ling penuh liku-liku. Hubungan asmara keduanya sempat diuji setelah Bharada E terlibat dalam kasus pembunuhan Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Bharada E harus menjalani hukuman bui selama 1,5 tahun dalam kasus pembunuhan dengan tersangka Ferdy Sambo. Selama menjalani proses hukum, Ling Ling setia mendampingi Bharada E.

Saat itu, sejoli yang telah memadu asmara sejak lama itu memiliki rencana untuk menikah pada akhir 2023. Namun, niatan tersebut tertunda karena Bharada E mesti menjalani hukuman.

Saat pembacaan pledoi, Bharada E meminta maaf kepada Ling Ling, tunangannya karena pernikahan keduanya tertunda, tak jadi digelar sesuai rencana.

Ling Ling pun tetap bersabar dan menunggu calon suaminya hingga dinyatakan bebas dari jeratan hukum.

Bharada E dan Ling Ling foto bersama. (YouTube/ KOMPASTV)Bharada E dan Ling Ling foto bersama. (YouTube/ KOMPASTV)

Kabar baiknya, setelah hampir setahun tertunda, pernikahan Bharada E dan Ling Ling bakal terlaksana dalam waktu dekat.

Dikutip dari unggahan @katolikku_keren, Bharada E  telah mengikuti proses pindah keyakinan dari Kristen Protestan ke Katolik demi bisa menikahi Ling Ling.

Prosesi tersebut dilayani oleh Pastor John Bomba Pr di Gereja Katolik Paroki Raja Damai Tikala, Manado pada Rabu (17/04/2024). Kekinian, Bharada E dan calon istri resmi diterima sebagai anggota gereja tersebut.

Mantap menikah, lantas kapan acara pernikahan Bharada E dan Ling Ling digelar?

Setelah memeluk keyakinan yang sama, pernikahan Bharada E dan Ling Ling akan berlangsung pada akhir April 2024. Keduanya akan melangsungkan pemberkatan pernikahan atau sakramen perkawinan pada bulan ini.

Bharada E yang kini menginjak usia 26 tahun segera menikahi sang calon istri, Ling Ling.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #putuskan #pindah #agama #kapan #pernikahan #bharada #ling #ling

KOMENTAR