Barang Bermerek Semua, Segini Harga Baju Bekas yang Dijual Ayu Ting Ting: Paling Murah Rp20 Ribu
Ayu Ting Ting. (Instagram/@ayutingting92)
09:57
19 April 2024

Barang Bermerek Semua, Segini Harga Baju Bekas yang Dijual Ayu Ting Ting: Paling Murah Rp20 Ribu

Ayu Ting Ting kembali menggelar bazar baju preloved alias bekas pakai di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat. Pelantun "Sambalado" itu pun mematok harga yang sangat terjangkau, nih.

Pengumuman bazar baju bekas Ayu Ting Ting disampaikan oleh sang ibu, Umi Kalsum, melalui Instagram Story. Ia merekam momen Ayu Ting Ting menyiapkan baju-baju yang akan dijual olehnya.

Lantas, berapa sih harga yang dipatok oleh Ayu Ting Ting untuk baju tersebut? Ia rupanya akan menjual baju koleksinya dengan harga murah, yakni mulai Rp20 ribu saja.

Kisaran harga baju bekas pakai dari Ayu Ting Ting bisa mencapai Rp150 ribu dan Rp200 ribuan. Tapi Umi Kalsum menjamin bahwa harga itu sangat sesuai mengingat barang sang anak semuanya bermerek.

Ayu Ting Ting jual baju bekas. (Instagram)Ayu Ting Ting jual baju bekas. (Instagram)

"Rosma (Ayu Rosmalina) dari berapa harganya Rosma?" tanya Umi Kalsum dikutip dari Instagram Story yang dibagikan ulang oleh akun TikTok auliahanun3, Jumat (19/4/2024).

"Dari dua puluh ribu, sampai seratus lima puluh (ribu). Ada yang dua ratus ribu," timpal Ayu Ting Ting sambil menyiapkan baju-baju miliknya.

"Ada yang dua ratus, oh ya bermerek semuanya ya," ujar Umi Kalsum lagi.

Dalam unggahan lain, Umi Kalsum dan Ayu Ting Ting pun menjelaskan bahwa hasil penjualan baju-baju ini tidak akan dinikmati sendiri. Mereka akan menyumbangkan hasilnya ke anak yatim piatu.

Ini memang sudah menjadi kebiasaan keluarga Ayu Ting Ting dari waktu ke waktu. Tapi karena enggan menuai komentar jelek dari haters, mereka pun terpaksa menjelaskan maksudnya lewat media sosial.

"Uangnya nanti akan kita sumbangkan seperti biasa," jelas Ayu Ting Ting dengan semangat.

"Iya, ke anak yatim, panti asuhan, yayasan, dan sebagainya," tutur Umi Kalsum menambahkan.

"Iya. Kalau enggak kita bilang gitu nanti ramai nanti disangkanya buat kita," tegas Ayu Ting Ting.

Di akhir videonya, Umi Kalsum pun mengajak siapa pun untuk menghadiri bazar baju bekas pakai Ayu Ting Ting. Kabarnya bazar ini akan digelar pada 4 Mei 2024 mendatang di rumah sang artis.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #barang #bermerek #semua #segini #harga #baju #bekas #yang #dijual #ting #ting #paling #murah #rp20 #ribu

KOMENTAR