Perabotan Rumah Mewahnya Serba Diendorse, Aldi Taher Ungkap Pemberian Thariq Halilintar
Aldi Taher di The H Club, SCBD, Jakarta, Rabu (17/4/2024). [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]
17:25
18 April 2024

Perabotan Rumah Mewahnya Serba Diendorse, Aldi Taher Ungkap Pemberian Thariq Halilintar

Aldi Taher memiliki rumah baru yang harganya ditaksir mencapai Rp4 miliar. Menariknya, perabotan di rumah Aldi Taher merupakan pemberian dari sejumlah rekan artis, salah satunya Thariq Halilintar.

Sosok yang kerap bertingkah absurd telah menempati rumah barunya selama beberapa bulan terakhir. Rumah bernuans putih itu belum lama ini didatangi Raffi Ahmad, Irfan Hakim dan Mpok Alfa.

Mereka penasaran dengan rumah Aldi Taher yang dikabarkan serba diendorse. Ketika memasuki ruangan tengah, Aldi Taher pun membongkar pemberian para artis untuknya.

Rupanya, Andre Taulany, Atta Halilintar dan Thariq Halilintar termasuk pesohor yang membantu untuk melengkapi isi rumah Aldi Taher.

Atta Halilintar membelikan kulkas yang kini ditempatkan di dekat dapur, sementara Thariq Halilintar menyumbang satu set meja makan.

"Sofa dari Pak Rovy, TV dari Bu Astrid, (kitchen set) PB interior, AC dari Andre Taulany, kulkas Atta Halilintar, meja makan Thariq Halilintar," kata Aldi Taher dilihat dari YouTube Trans7 Official, Jumat (18/4/2024).

Aldi Taher bersama istri, Salsabilih. [Intens Investigasi]Aldi Taher bersama istri, Salsabilih. [Intens Investigasi]

Harga pemberian dari dua anggota keluarga Halilintar tersebut untuk Aldi Taher ditaksir menembus jutaan rupiah.

Saking banyaknya mendapat endorse, Aldi Taher pun mengaku dirinya dan sang istri hanya membeli gorden untuk rumah mereka.

"Gorden beli sendiri," sambungnya.

Di sela obrolan, mantan suami Dewi Perssik itu menyebut Raffi Ahmad adalah gurunya. Diketahui mereka sempat tergabung dalam sebuah band saat merintis karier di dunia hiburan

"Ini semua berkat lo Fi, ini guru saya. Dulu zaman masih ngeband (dia yang) suruh casting," bebernya.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #perabotan #rumah #mewahnya #serba #diendorse #aldi #taher #ungkap #pemberian #thariq #halilintar

KOMENTAR