Berburu Kuliner Hemat dan Lezat? Jangan Lewatkan Promo BRI di Pa So La Restaurant!
Pa so la restaurant
10:47
17 April 2024

Berburu Kuliner Hemat dan Lezat? Jangan Lewatkan Promo BRI di Pa So La Restaurant!

Terus memberikan promo dan penawaran menarik, BRI kembali hadir dengan menawarkan promo di Pa So La Restaurant. Promo BRI di Pa So La Restaurant ini sendiri dapat Anda cermati langsung pada situs resminya untuk detail lengkap yang harus dipahami.

Dengan konsep restoran all-day dining yang menyajikan masakan internasional dengan bahan baku produksi dalam negeri, cita rasa yang ditawarkan benar-benar lezat dan dapat memanjakan lidah siapa saja yang menyantapnya.

Tentang Pa So La Restaurant

Nama Pa So La sendiri merupakan serangkaian upacara tradisional dari Sumba yang dilakukan untuk mengungkapkan rasa terima  kasih pada hasil panen yang berlimpah. Dengan  menggunakan logo mengandung lima elemen berbeda, wujud semangat, kegigihan, kemakmuran, dan kemenangan diusung oleh restoran ini.

Suasana yang ditawarkan dinamis di malam hari, dan menjadi lebih santai saat matahari terbenam. Anda dapat menikmati makanan kecil di area lounge, cocktail, dan berbagai koleksi cerutu, cocok untuk tempat berbincang tentang berbagai hal.

Promo BRI di Pa So La Restaurant

Promonya sudah bisa dimanfaatkan sejak 25 Maret 2024 lalu, dan akan berakhir pada 25 April 2024 mendatang. Selengkapnya mengenai syarat dan ketentuan yang harus diperhatikan dapat Anda cermati di bawah ini.

  • Berlaku untuk program buffet di Pa So La Restaurant, setiap hari Senin sampai Minggu
  • Berlaku untuk  maksimal enam orang, termasuk dua orang gratis, per kartu, per nama, per hari
  • Berlaku untuk semua kartu kredit BRI, debit BRI, dan QRIS BRImo
  • Program tidak bisa digabungkan dengan promosi lainnya
  • Program berlaku sesuai dengan ketersediaan restoran
  • Promo  berlaku dengan reservasi yang harus dilakukan sebelum kedatangan, jadi Anda tidak bisa datang langsung ke lokasi dan menggunakan program promo yang disediakan BRI

Untuk melakukan reservasi, Anda dapat menghubungi nomor telepon di 021- 2550 1993 atau secara langsung menghubungi via email ke [email protected].  

Dengan melakukan reservasi ini  Anda akan mendapatkan penjelasan terkait promo yang  berlaku dan poin  penting lain yang wajib  diperhatikan.

Promo BRI di Pa So La dengan tajuk  Pay-2-Get-3-Buffet ini sudah dapat dimanfaatkan segera selama periode masih berlangsung. Artinya, kurang dari 10 hari lagi sejak  artikel ini  ditulis. Sebaiknya Anda bergegas melakukan reservasi dan segera mendapatkan konfirmasi  dari  pihak restoran. Semoga artikel ini   berguna, dan selamat melanjutkan kegiatan Anda  berikutnya!

Kontributor : I Made Rendika Ardian

Editor: M Nurhadi

Tag:  #berburu #kuliner #hemat #lezat #jangan #lewatkan #promo #restaurant

KOMENTAR