Bucin Maksimal, Natasha Rizky Ternyata Pernah Ogah Syuting karena Desta Minta Putus
Potret Kebersamaan Desta dan Natasha Rizky Setelah Bercerai. (Dok. Instagram)
16:12
9 April 2024

Bucin Maksimal, Natasha Rizky Ternyata Pernah Ogah Syuting karena Desta Minta Putus

Natasha Rizky baru saja mengejutkan netizen dengan kehadirannya di kanal YouTube Vindes. Seperti yang diketahui, Vindes dipandu oleh mantan suaminya sendiri, Deddy Mahendra Desta.

Dalam tayangan YouTube yang disiarkan Senin (8/4) itu, interaksi hangat Natasha Rizky dan Desta menjadi sorotan. Meski sudah tak lagi bersama, terlihat keduanya tidak canggung.

Bahkan dalam salah satu perbincangan, Natasha Rizky tak ragu menceritakan sikap bucin dirinya saat dahulu masih berpacaran dengan Desta.

Ibu 3 anak itu awalnya menceritakan bahwa sebelum menikah, ia aktif melakoni syuting FTV maupun sinetron.

Namun ditimpali oleh Desta, Natasha Rizky yang dulu masih berusia belasan cenderung moody saat syuting. "Tapi dia syuting sinetron sering gitu, mood-mood-an juga dia," timpal Desta.

Vincent Rompies, Natasha Rizky dan Desta. (YouTube/Vindes)Vincent Rompies, Natasha Rizky dan Desta. (YouTube/Vindes)

Tak terima dengan celetukan tersebut, Natasha Rizky kemudian mengungkap bahwa ada kontribusi Desta terhadap mood-nya yang jelek saat syuting.

"Ya tapi itu kan gara-gara kamu juga aku nggak mau syuting," ungkap Natasha Rizky yang kemudian membuat Desta digoda satu studio.

Natasha Rizky lantas menceritakan saat dirinya membintangi FTV dan melakukan proses syuting di luar kota. Saat itu rupanya Desta minta putus, Natasha Rizky pun jadi galau dan ogah meneruskan syuting.

"Waktu itu kan Aca sering banget FTV, FTV kan dulu suka di luar kota kaya di Jogja di Bali gitu, Acha tuh harusnya udah ada dua judul di Bali, pas lagi pacaran sama Desta. Terus tiba-tiba Aca nggak mau syuting gara-gara Acha diputusin sama Desta," kenang Natasha Rizky.

Sontak saja pengakuan Natasha Rizky itu membuat riuh satu studio. "Akhirnya balik lagi tapi kan," beber Desta.

"Ya balik lagi, tapi kan sekarang udah engga lagi," sahut Natasha Rizky.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #bucin #maksimal #natasha #rizky #ternyata #pernah #ogah #syuting #karena #desta #minta #putus

KOMENTAR