Suaminya Jadi Tersangka Korupsi, Sandra Dewi Dulu Bilang Beruntung Bisa Menikahi Harvey Moeis
Potret Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Instagram)
12:01
6 April 2024

Suaminya Jadi Tersangka Korupsi, Sandra Dewi Dulu Bilang Beruntung Bisa Menikahi Harvey Moeis

Setelah Harvey Moeis menjadi tersangka kasus korupsi, nama Sandra Dewi juga terus menjadi sorotan. Salah satu sebabnya adalah dugaan barang-barang mewah Sandra Dewi didapat dari hasil korupsi sang suami.

Sementara kasus suaminya yang kini masih diselidiki, ucapan Sandra Dewi terkait Harvey Moeis jutsu kembali disorot kembali. Dalam podcast-nya bersama Daniel Mananta, Sandra Dewi pernah mengaku, dirinya sangat beruntung menikah dengan Harvey Moeis.

Dalam pernyataannya, Sandra Dewi merasa, jika dirinya tidak menikah dengan Harvey Moeis, ia tidak akan bahagia. Bahkan, ia merasa hidupnya tidak terasa penuh jika Sandra Dewi tak menikah dengan Harvey Moeis.

Gua selalu sampai detik ini bilang, untung gua menikah dengan Harvey Moeis, kalau gua bukan menikah dengan Harvey Moeis gua tidak akan sebahagia ini. Kalau gua enggak menikah sama dia, gua enggak ngerasa hidup gua full,” kata Sandra Dewi.

Bagi Sandra Dewi, sosok Harvey Moeis merupakan seseorang yang dipilih oleh Tuhan untuknya. Apalagi, kehadiran Harvey Moeis membuat Sandra Dewi menjadi pribadi lebih baik dibandingkan sebelumnya.

“Gua bener-bener maksimal dan full sekarang karena menikah dengan Harvey Moeis. Menurut gua, ini orang yang tepat yang Tuhan berikan kepada gua, kalau bukan sama dia bahkan asisten gua bilang begitu ‘Untung kakak nikahnya sama kak Harvey, kalau bukan sama kak Harvey sih aku udah quit’,” sambungnya.

Bukan hanya itu, Harvey Moeis juga memberikan dampak pada sikap dan perilaku Sandra Dewi. Harvey Moeis disebut memiliki kemampuan untuk menghadapi berbagai sifat buruk Sandra Dewi.

Suaminya itu juga menjadi sosok penenang ketika dirinya sedang panik. Harvey Moeis yang mampu membuat dirinya menjadi stabil. Oleh sebab itu, hal ini membuat Sandra Dewi merasa sangat bersyukur dan beruntung bisa menikah dengan Harvey Moeis.

“Saat bahas sama dia, gua kayak, misalnya gua panik banget, emosian banget, tapi Harvey tuh bisa bikin gua kayak situasi misalnya gua lagi kerja nih, gua langsung panik. Dia (Harvey) kayak ‘kamu tahu gak sih, masalah kamu tuh enggak ada apa-apanya dibanding a b c’, pekerjaan dia’. Jadi ketika gua emosi, pengen marah, panik, pusing,sedih, Harvey tuh bisa bikin gua stabil lagi. bikin gua tenang. Jadi sampai sekarang gua masih mikir, ‘Untung gua kawin sama dia’,” pungkas Sandra Dewi.

Terkait kasus korupsi sang suami, Harvey Moeis resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan korupsi tata niaga timah wilayah izin usaha pertambangan (IUP) PT Timah Tbk 2015-2022. Ia ditetapkan sebagai tersangka usai melakukan korupsi yang merugikan negara hingga sebesar Rp 271 triliun.

"Sekira tahun 2018 sampai dengan 2019. Saudara HM ini menghubungi Direktur Utama PT Timah yaitu saudara MRPT atau saudara RZ dalam rangka untuk mengakomodir kegiatan pertambangan liar di wilayah IUP PT Timah," terang Dirdik Jampidsus Kejagung, Kuntadi.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #suaminya #jadi #tersangka #korupsi #sandra #dewi #dulu #bilang #beruntung #bisa #menikahi #harvey #moeis

KOMENTAR