Denny Sumargo Tak Suka Dibandingkan dengan Harvey Moeis Tersangka Kasus Korupsi: Gue Enggak Lebih Baik
Denny Sumargo. [Intens Investigasi]
12:50
3 April 2024

Denny Sumargo Tak Suka Dibandingkan dengan Harvey Moeis Tersangka Kasus Korupsi: Gue Enggak Lebih Baik

Denny Sumargo ramai dibanding-bandingkan dengan Harvey Moeis belakangan ini. Banyak netizen yang menilai bila suami Olivia Allan itu lebih baik ketimbang suami Sandra Dewi yang kini ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi timah.

Menanggapi ramainya hal tersebut, Denny Sumargo angkat bicara. Ia mengaku berempati atas kasus yang menimpa keluarga Sandra Dewi. Namun, ia juga merasa kurang nyaman lantaran hubungan dirinya yang pernah dekat dengan Sandra Dewi kembali diungkit.

"Gue agak kesal sih sebenarnya nonton berita, di tengah beritanya maaf ya, Sandra Dewi dan suaminya. Gue berempati dengan masalah apa yang orang alami, karena itu buat gue bukan suatu hal yang menyenangkan di luar konsep bahwa itu adalah sebuah hasil apa dan apa," kata Denny dikutip dari unggahan akun TikTok @/p1sangkubelummasak, Rabu (3/4/2024).

Denny Sumargo menegaskan bila dirinya tak pernah berpacaran dengan Sandra Dewi. Ia mengaku hanya pernah dekat dengan putri Andreas Gunawan Basri terserbut. Pebasket ini juga turut meluruskan soal dirinya yang membeli rumah di kediaman lama Sandra Dewi.

"Cuma ketika disambungin ke gue, gue kayak kurang nyaman aja. Karena gue kenal Sandra itu udah lama, 2008-an dan gue emang sempat dekat tapi enggak sampai pacaran. Gue cuma teman dan lagi dekat, tapi enggak sampai pacaran," terang Denny.

"Kebetulan Sandra beli rumah di dekat rumah gue sekarang dan kenapa gue beli rumah gue yang sekarang itu karena gara-gara gue pernah ngantar Sandra ke situ doang, tidak lebih tidak kurang," lanjutnya.

Suami Olivia Allan ini kemudian menerangkan bila dirinya tak senang lantaran banyak netizen yang membandingkan dirinya dengan Harvey Moeis. Bahkan, tak sedikit yang menilai jika dirinya lebih baik ketimbang suami dari wanita yang pernah dekat dengannya.

"Jadi gue tidak happy ketika akhirnya kesannya kayaknya bagusan Densu, ngerti kan, bagusan Densu, dibandingin. Gue tidak lebih baik dari siapapun dan gue enggak senang ketika gue dibanding-bandingin gitu dan gue dibagus-bagusin," ucap Denny.

"Gue enggak mau, gue tetap mau jaga perasaan orang, dan biar bagaimanapun buruknya ininya netizen tetap gue enggak mau nyakitin perasaan orang itu," pungkasnya.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #denny #sumargo #suka #dibandingkan #dengan #harvey #moeis #tersangka #kasus #korupsi #enggak #lebih #baik

KOMENTAR