Ivan Gunawan Berikan Tips Pakai Skincare Selama Ramadan
Ivan Gunawan, saat di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Rabu (24/1/2024). 
23:40
26 Maret 2024

Ivan Gunawan Berikan Tips Pakai Skincare Selama Ramadan

Desainer kenamaan Ivan Gunawan memberikan tipsnya untuk orang-orang yang ingin menggunakan skincare di bulan ramadan.

Makanan di saat berbuka puasa diakui Ivan cukup berpengaruh untuk wajah dan perlu dirawat secara apik.

Ia juga menyoroti tradisi buka bersama di bulan ramadan, menurutnya perawatan wajah dengan skincare bisa menambah rasa percaya diri.

"Pastikan selalu pakai sunscreen ke mana pun, kalau bisa pilih yang ada efek tone up. Itu sudah seperti pakai bedak," kata Ivan Gunawan saat ditemui di acara Celebrating Official Partnership MSCosmetic X GrabMart, di kawasan Lebak Bulus Jakarta Selatan, Selasa (26/3/2024).

Ivan sangat senang setelah adanya kolaborasi antara MS Cosmetic dengan jasa transportasi online GrabMart.

Menurutnya itu bisa memudahkan untuk mendapatkan skincare yang bagus, seperti dirinya yang tak bisa ketinggalan menggunakan cream red jelly.

"Jadi, saya pakai semalaman. Besok paginya wajah glowing sehat, karena sel kulit mati di wajah keangkat semua," tambahnya.

Kerja sama yang terjalin antara MS Cosmetic by MS Glow dengan GrabMart ini dilatarbelakangi banyaknya konsumen yang masih terkendala ruang dan waktu dalam mendapatkan produk MS Cosmetic by MS Glow. Padahal, seller dari produk ini sudah tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia.

Maharani Kemala sebagai founder dari MS Cosmetic by MS Glow mengaku senang dengan adanya kerjasama tersebut.

“Pastinya senang sekali kami bisa menjalin kerja sama dengan GrabMart yang jaringannya luas dan mudah dijangkau. Saya berharap semakin banyak pelanggan yang bisa berbelanja produk original dengan mudah," ungkap Maharani Kemala.

"Misi kami di GrabMart adalah untuk memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hariannya sesuai waktu pengiriman yang diinginkan, dimanapun dan kapanpun," lanjut Anindita Rangkuti, Director of GrabMart, Grab Indonesia.

Editor: Willem Jonata

Tag:  #ivan #gunawan #berikan #tips #pakai #skincare #selama #ramadan

KOMENTAR