Berapa Tarif Endorse Nikita Mirzani? Melejit usai Dapat Pacar Baru dan Jarang Bikin Huru-hara
Potret Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)
19:19
23 Maret 2024

Berapa Tarif Endorse Nikita Mirzani? Melejit usai Dapat Pacar Baru dan Jarang Bikin Huru-hara

Endorsement atau endorse menjadi sumber penghasilan tambahan bagi banyak artis, termasuk Nikita Mirzani. Menariknya, tarif endorse Nikita Mirzani diakui melonjak drastis usai mendapat pacar baru dan tidak pernah lagi bikin huru-hara.

Selama ini Nikita Mirzani memang dikenal sebagai artis kontroversial yang kerap membuat kehebohan di media sosial. Berbagai kontroversi pernah dibuat oleh Nikita Mirzani hingga dikabarkan bermusuhan dengan beberapa artis.

Namun belakangan, Nikita Mirzani tidak lagi sering membuat onar. Nikita tampil lebih kalem dan sopan dalam berbagai kesempatan. Gaya busananya juga menjadi lebih santun dari sebelumnya.

Perubahan ini nyatanya membawa dampak baik bagi Nikita Mirzani. Artis yang akrab disapa Nyai itu mengaku tarif endorsenya melejit ketika dirinya sedang tidak huru-hara seperti sekarang.

Potret Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)Potret Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Hal tersebut disampaikan Nikita Mirzani dalam acara "Berkahnya Ramadan" episode 21 Maret 2024. Kepada Ivan Gunawan, Nikita Mirzani mengaku tarif endorsenya sekarang mencapai ratusan juta Rupiah untuk sekali posting.

"Lu mendingan gini ramai enggak Nik?" tanya Ivan Gunawan selaku host "Berkahnya Ramadan", seperti dikutip pada Sabtu (23/3/2024).

"Rame, rame alhamdulillah. Endorse-an aku sudah, kalau dulu kan cuma jutaan, kalau sekarang sekali endorse tuh bisa di atas seratus (juta)," tutur Nikita Mirzani membuat host cukup terkejut.

Jumlah ini naik drastis dari tarif endorse Nikita Mirzani di tahun 2022. Yang mana, pada saat itu ia mengatakan bahwa tarif endorsenya masih sekitar Rp50 juta per postingan Instagam.

Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah (Instagram/rumpi_gosip)Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah (Instagram/rumpi_gosip)

Tapi jumlah itu bukan masalah mengingat Nikita Mirzani memiliki banyak sumber penghasilan lain. Salah satunya adalah penghasilan dari YouTube yang bisa mencapai angka miliaran per tahun.

"YouTube Crazy Nikmir Real Rp800 juta per bulan atau Rp9,8 miliar per tahun. Tarif endorse Rp50 juta per postingan feed atau brand," tandas Nikita Mirzani pada 2022 lalu.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #berapa #tarif #endorse #nikita #mirzani #melejit #usai #dapat #pacar #baru #jarang #bikin #huru #hara

KOMENTAR