Ramalan Zodiak Libra dan Scorpio 20 Maret 2024: Mulai dari Kesehatan, Karier, Keuangan hingga Cinta
ilustrasi zodiak Scorpio. Sumber foto: Pinkvilla.com
08:18
20 Maret 2024

Ramalan Zodiak Libra dan Scorpio 20 Maret 2024: Mulai dari Kesehatan, Karier, Keuangan hingga Cinta

– Akan ada kegembiraan dalam hubungan cinta, untuk zodiak Libra. Tugas profesional juga memberikan peluang untuk berkembang dalam karier.

Berkomitmen dan pastikan Anda menangani semua tugas penting dengan tekun, Scorpio. Manfaatkan keuangan dengan cerdas hari ini dan kesehatanmu juga baik hari ini.

Dikutip JawaPos.com dari Hindustantimes, Rabu (20/3), prediksi astrologi ini mungkin akan terjadi pada kehidupan Anda.

Tetapi, perlu diingat hasil ramalan tersebut mungkin bakal berbeda tergantung beragam faktor.

Libra - (23 September hingga 22 Oktober)

Kesehatan Libra

Beberapa wanita Libra mungkin memiliki masalah ginekologi yang memerlukan perhatian medis. Para lansia perlu berbahagia dengan menghabiskan lebih banyak waktu bersama orang-orang tersayang.

Anda dapat mengikuti gym atau kelas yoga hari ini. Penderita asma sebaiknya menghindari aktivitas luar ruangan selama sehari.

Karier Libra

Jauhi gosip kantor dan politik di tempat kerja karena hal ini dapat menghambat hubungan Anda dengan manajemen atau atasan, sehingga berdampak serius pada pekerjaan.

Bersikaplah diplomatis dalam pertemuan tim. Profesional layanan kesehatan serta tenaga penjualan akan bekerja lembur untuk mencapai tujuan.

Keuangan Libra

Anda dapat berinvestasi di real estat atau membeli kendaraan. Harapkan penilaian di kantor yang juga akan berdampak pada saldo bank.

Anda bisat mengharapkan dukungan keuangan dari pasangan. Seorang teman atau saudara akan meminta bantuan keuangan yang tidak dapat Anda tolak. Anda juga dapat mencoba peruntungan di bidang saham dan bisnis spekulatif hari ini.

Cinta Libra

Tetap bahagia dengan menghindari percakapan yang tidak menyenangkan. Libra lajang atau mereka yang pernah putus cinta di masa lalu akan jatuh cinta.

Ekspresikan emosi dengan bebas dan semakin kuat bintang romansa, responsnya juga akan positif. Akan terjadi reuni dengan mantan kekasih yang bisa memberikan dampak positif dan negatif.

Scorpio – (23 Oktober hingga 21 November)

Kesehatan Scorpio

Tidak ada masalah kesehatan besar yang terjadi, tetapi berhati-hatilah saat menggunakan tangga atau mengemudi di malam hari.

Anda perlu memiliki sikap positif terhadap kehidupan. Ini akan membantu menjaga kehidupan pribadi dan pekerjaan yang sehat. Hindari junk food dan lakukan pola makan sehat kaya buah-buahan dan sayuran.

Karier Scorpio

Berhati-hatilah untuk tidak terlibat dalam politik kantor saat ini. Rekan kerja atau kolega senior akan bersekongkol melawan Anda sehingga dapat merusak reputasi.

Namun, Anda dapat mengatasi masalah ini melalui dedikasi dan komitmen. Anda harus mengemukakan ide-ide inovatif pada pertemuan tim dan menggunakan keterampilan komunikasi di meja negosiasi.

Profesional IT, media, layanan kesehatan, dan perhotelan akan memiliki jadwal padat.

Keuangan Scorpio

Beberapa investasi sebelumnya akan menghasilkan keuntungan baik, sementara masalah hukum mengharuskan Anda mengeluarkan uang dalam jumlah besar.

Scorpio juga perlu mengeluarkan uang untuk tujuan medis yang berhubungan dengan saudara atau kerabatnya.

Anda mungkin memiliki pilihan untuk membeli perangkat elektronik atau mobil.

Cinta Scorpio

Bersikaplah dewasa dalam hubungan dan ini membantu menyelesaikan semua masalah secara damai.

Berkomunikasi secara terbuka dan hargai emosi satu sama lain karena hal ini dapat menghasilkan hubungan yang langgeng.

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #ramalan #zodiak #libra #scorpio #maret #2024 #mulai #dari #kesehatan #karier #keuangan #hingga #cinta

KOMENTAR