8 Arti Mimpi Tertinggal Bus: Pertanda Sial untuk Si Tepat Waktu?
ilustrasi bus (Pexels.com/Brett Sayles)
04:49
20 Maret 2024

8 Arti Mimpi Tertinggal Bus: Pertanda Sial untuk Si Tepat Waktu?

Arti mimpi tertinggal bus dianggap sebagai salah satu pertanda bakal mendapat sial. Apalagi kejadian ini bisa jadi mimpi buruk untuk Si Tepat Waktu atau Si Sibuk.

Bermimpi tertinggal bus dipercaya sebuah peringatan untuk masa depan. Mengingat bus merupakan salah satu transportasi umum, maka mimpi ini juga terkait dengan hubungan Anda dengan orang lain.

Berikut ini arti mimpi tertinggal bus yang bisa menjawab rasa penasaran melansir Dream Christ, Selasa (19/3/2024).

1. Bakal dapat hambatan

Ilustrasi bus transjakarta - aturan lengkap naik bus transjakarta terbaru (transjakarta.co.id)Ilustrasi bus transjakarta - aturan lengkap naik bus transjakarta terbaru (transjakarta.co.id)

Arti mimpi tertinggal bus merupakan sebuah peringatan Anda akan mendapatkan masalah atau kemunduran apa yang sudah dicapai. Solusinya jika mendapatkan masalah ini jangan panik, tetap tenang dan bersiap untuk kembali bangkit.

2. Mencari dukungan orang lain

Meminta bantuan orang lain tidak selalu pertanda lemah. Apalagi mimpi tertinggal bus juga terkait Anda bersama orang lain memiliki tujuan yang sama. Jadi tidak apa sesekali butuh bantuan orang lain.

3. Perbaiki hubungan sosial

Bermimpi tertinggal bus jadi tanda Anda memiliki hubungan yang buruk dengan lingkungan sekitar, atau bahkan keluarga. Apalagi bus menggambarkan banyaknya orang di satu kendaraan, jadi cobalah perbaiki hubungan sosial agar Anda bisa melangkah maju.

4. Sedang cemas

Tertinggal bus dalam mimpi juga bisa menjadi simbol dari perasaan ketinggalan atau terasing dari lingkungan sosial atau kelompok. Ini bisa menandakan perasaan tidak termasuk atau terpisah dari orang lain, atau perasaan kesepian dan isolasi.

5. Kehilangan kendali

Mimpi ini juga bisa mencerminkan perasaan kehilangan kontrol atau perasaan tidak memiliki kendali atas situasi dalam kehidupan nyata. Ini bisa menjadi pertanda dari perasaan tidak dapat mengendalikan arah atau jalannya hidup, atau perasaan dikuasai oleh keadaan.

6. Khawatir pada masa depan

Tertinggal bus dalam mimpi juga bisa menunjukkan perasaan ketidakpastian atau tantangan yang dihadapi di masa depan. Ini bisa menjadi pertanda dari kekhawatiran tentang masa depan atau ketidakpastian tentang apa yang akan terjadi selanjutnya dalam hidup.

7. Melewatkan kesempatan

Mimpi ini mungkin mencerminkan perasaan penyesalan atau kekecewaan terkait dengan kesempatan yang terlewatkan dalam kehidupan nyata. Ini bisa menjadi pertanda bahwa seseorang merasa melewatkan kesempatan penting atau tidak bisa mengambil langkah yang diperlukan pada saat yang tepat.

8. Merasa diasingkan

Tertinggal bus dalam mimpi juga bisa menjadi simbol dari perasaan ketinggalan atau terasing dari lingkungan sosial atau kelompok. Ini bisa menandakan perasaan tidak termasuk atau terpisah dari orang lain, atau perasaan kesepian dan isolasi.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #arti #mimpi #tertinggal #pertanda #sial #untuk #tepat #waktu

KOMENTAR