Harga Beda Tipis dengan Punya Syahrini, Begini Penampakan Tas Hermes Mini Kelly Milik Aisyahrani
Syahrini dan Aisyahrani [Instagram]
19:29
19 Maret 2024

Harga Beda Tipis dengan Punya Syahrini, Begini Penampakan Tas Hermes Mini Kelly Milik Aisyahrani

Penampilan Aisyahrani ketika menghadiri acara buka bersama dengan teman-temannya menyita perhatian publik. Ia tampak menenteng tas branded yang memiliki desain mirip dengan tas yang belum lama ini dipamerkan oleh Syahrini.

Melansir dari unggahan akun Instagram @/hermes.selebriti pada Selasa (19/3/2024), terlihat potret cantik Aisyahrani mengenakan kaftan lengkap dengan hijab berwarna abu-abu. Ia juga tampak menenteng sebuah tas dengan model cukup unik berwarna putih dan berornamen rotan.

Setelah ditelusuri, tas tersebut rupanya merupakan keluaran brand Hermes dengan seri Mini Kelly Picnic 20 White Swift Leather and Osier Wicker with Palladium Hardware. Meskipun berukuran lebih kecil dibanding punya Syahrini, tas ini memiliki harga yang lebih mahal.

Diketahui, tas milik Syahrini merupakan keluaran Hermes seri Birkin Picnis 25 Nata Swift Leather and Oiser Wicker with Palladium Harware yang harganya mencapai Rp1,02 miliar. Sementara itu, tas Aisyahrani memiliki harga Rp1,17 miliar.

Penampilan menterang adik ipar Reino Barack ini tentu saja tak luput dari sorotan publik. Beragam komentar dilontarkan warganet saat melihat potret Aisyahrani menenteng tas seharga miliaran ini. Banyak yang merasa tercengang ketika mengetahui harga tas mungil tersebut.

"Punya Inces Birkin, punya Petir Kelly," komentar warganet.

"Kecanggihan apa sih ini tas. Harganya bisa sampai segitu," timpal warganet.

"Rotan yang luar biasa ya kan," imbuh warganet.

"Harganya enggak kira-kira," tambah warganet.

"MasyaAllah tabarakallah adiknya Inces," komentar warganet lainnya lagi.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #harga #beda #tipis #dengan #punya #syahrini #begini #penampakan #hermes #mini #kelly #milik #aisyahrani

KOMENTAR