Biodata Anggitha Ayu, Mantan Kekasih Alam Ganjar
Anggitha Ayu - Profil Anggitha Ayu, Mantan Kekasih Alam Ganjar (Dok: Linkedin)
18:18
13 Januari 2024

Biodata Anggitha Ayu, Mantan Kekasih Alam Ganjar

Putra tunggal Ganjar Pranowo, Alam Ganjar dikabarkan menjalin hubungan dengan Eca Aura. Kabar tersebut pun berhembus diduga setelah Alam Ganjar putus dengan sosok perempuan bernama Anggitha Ayu.

Berbeda dengan Eca Aura yang sering malang melintang di layar kaca, sosok Anggitha Ayu jarang sekali terekspos. Perempuan tersebut sempat membagikan momen kebersamaan dengan Alam Ganjar di media sosial pada saat keduanya masih menjalani hubungan.

Anggitha Ayu mempunyai akun Instagram, tetapi akun Anggitha tidak bisa diakses karena bersifat private. Meski demikian, jejak digital kebersamaannya dengan Alam Ganjar kini beredar di TikTok.

Lantas, seperti apakah profil Anggitha Ayu? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Profil Anggitha Ayu

Anggitha Ayu bukanlah seorang selebritis ataupun pesohor Tanah Air. Diketahui, ia kini berstatus sebagai seorang mahasiswi.

Melansir dari LinkedIn, Anggitha Ayu mengenyam pendidikan di jurusan Fakultas Teknik Universitas Gadjah Mada (UGM). Ia mulai menempuh studi di UGM pada 2000 dan diperkirakan lulus pada tahun 2024.

Anggitha Ayu dan Alam Ganjar sama-sama menimba ilmu di UGM, mereka mengambil jurusan yang sama yaitu Teknik Industri.

Ia juga pernah menjadi pegawai Challenge on Product Design and Ergonomics (CHRONICS) pada Februari 2021 hingga September 2022.

Tak hanya itu, keduanya juga tergabung dalam sebuah organisasi yang sama yaitu dalam Himpunan Mahasiswa Teknik Industri UGM. Anggitha Ayu diduga seumuran dengan Alam Ganjar.

Alumni SMAN 8 Yogyakarta tersebut aktif di kampus dengan mengikuti beberapa kegiatan. Selama bersekolah di SMAN 8 Yogyakarta, konon Anggitha aktif sebagai cheerleader, bahkan sampai pernah menggenggam titel kapten.

Anggitha Ayu diketahui aktif sebagai project manager di sebuah perusahaan konsultan dan bisnis.

Selebihnya, terkait dengan profil dan latar belakang Anggitha Ayu tidak banyak yang bisa diketahui, mengingat minimnya informasi dari sosok Anggitha Ayu.

Biodata Anggitha Ayu

Nama lengkap: Anggitha Ayu Febriant Putri

Domisili: Yogyakarta

Umur: 21 tahun

Tanggal lahir: Oktober 2002

Kuliah: UGM Yogyakarta

Jurusan: Teknik Industri

TikTok: @user2606212714

Instagram: @anggithaaayu

Kebersamaan dengan Alam Ganjar

Dalam sebuah akun TikTok @/everythinc1, terlihat foto Anggitha Ayu dirangkul Alam Ganjar, mereka kompak mengenakan almamater yang sama.

Terlihat juga potret momen kebersamaan Anggitha Ayu dan Alam Ganjar tengah menghabiskan waktu bersama di pantai. Namun, tidak diketahui dengan pasti, berapa lama Anggitha Ayu menjalin asmara dengan putra capres Ganjar Pranowo tersebut.

Meski begitu, tak sedikit warganet yang menyayangkan kandasnya hubungan Alam Ganjar dan Anggitha Ayu karena pasangan tersebut dianggap pasangan yang cocok.

Kontributor : Syifa Khoerunnisa

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #biodata #anggitha #mantan #kekasih #alam #ganjar

KOMENTAR