Bukber di Rumah Aurel Hermansyah, Paras Amora Lemos Dipuji Kayak Putri Kerajaan
Amora Lemos (instagram)
10:02
19 Maret 2024

Bukber di Rumah Aurel Hermansyah, Paras Amora Lemos Dipuji Kayak Putri Kerajaan

Bulan Ramadan kerap dimanfaatkan para artis untuk buka bersama. Seperti halnya Aurel Hermansyah yang mengajak bukber Kris Dayanti dan Amora Lemos.

Aurel Hermansyah sengaja mengajak ibu dan adik sambungnya untuk bukber di rumahnya yang berlokasi di kawasan elite. Istri Atta Halilintar tersebutm menyiapkan berbagai menu makanan.

Jelang waktu berbuka, Kris Dayanti dan Amora Lemos datang. Keduanya tampil rapi dan mengenakan kaftan kembar namun berbeda warna.

Penyanyi yang karib disapa KD memakai kaftan berwarna krem, sedangkan Amora Lemos memilih warna sage. Amora bergaya layaknya remaja semurannya.

Putri Raul Lemos ini menata rambut keritingnya dengan simpel. Ia juga tak memakai dandanan menor.

Amora Lemos dan Kris Dayanti bukber di rumah Aurel Hermansyah. (YouTube/AH)Amora Lemos dan Kris Dayanti bukber di rumah Aurel Hermansyah. (YouTube/AH)

Tak hanya berbuka puasa bersama, mereka juga bercengkrama. KD dan Amora juga bermain bersama Ameena Hanna Nur Atta yang sedang lincah-lincahnya.

Momen bukber keluarga kecil Aurel Hermansyah dan Amora Lemos sontan menuai perhatian. Banyak netizen yang menyoroti Amora Lemos. Mereka memuji sikap dan paras gadis yang menginjak usia 13 tahun tersebut.

"Amora cantik banget ya, berkelas banget mukanya," kata netizen. "Salfok Amora cantik banget Masya Allah," sahut yang lainnya.

"Amora menunjukkan bahwa cantik gak mesti rambut lurus, masyaallah tabarakallah," tulis netizen. "Amora kalem banget sih, santun...cantik... Masyaallah," kata lainnya. "Amora kek putri-putri kerajaan dulu, kan rambut nya juga begitu,man kulit nya bersih putih lagi," celetuk netizen.

Amora Lemos saat ini mengenyam pendidikan di bangku SMP, salah satu sekolah elite. Sosoknya dikenal kalem.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #bukber #rumah #aurel #hermansyah #paras #amora #lemos #dipuji #kayak #putri #kerajaan

KOMENTAR