Bulan Ini, Aquarius dan Pisces Diminta Hati-hati dengan Investasi dan Pihak Berwenang
Ilustrasi 12 tanda zodiak. (Freepik)
17:56
11 Maret 2024

Bulan Ini, Aquarius dan Pisces Diminta Hati-hati dengan Investasi dan Pihak Berwenang

 

– Bagi para Aquarius di bulan Maret ini disarankan lebih banyak bicara dengan kekasih dan habiskan lebih banyak waktu bersama. Bersyukurlah tidak ada gangguan besar yang akan mengganggu pekerjaan. Meski masalah moneter akan tetap ada walau kesehatan akan baik-baik saja.

Sedangkan Pisces, bersikaplah tenang dalam kehidupan percintaan. Tangani setiap tantangan profesional tanpa mengurangi kualitas. Masalah keuangan akan ada tetapi kesehatan baik minggu ini.

Bagi pemilik zodiakAquarius dan Pisces, penasaran terkait prediksi astrologi dalam bidang kesehatan, karier, keuangan hingga cinta seminggu ke depan? Yuk baca di sini!

Dikutip JawaPos.com dari Hindustantimes, Minggu (10/3), ramalan ini mungkin akan terjadi pada kehidupan Anda. Tetapi, perlu diingat hasil tersebut mungkin bakal berbeda tergantung beragam faktor.

Aquarius (20 Januari hingga 18 Februari)

Kesehatan Aquarius

Anda sehat minggu ini tetapi pastikan pola makannya sempurna dan kaya protein dan nutrisi. Anak-anak mungkin mengalami memar saat bermain dan beberapa wanita mungkin juga hamil.

Aquarius wanita mungkin merasa migrain, infeksi pada telinga dan mata, atau sakit perut. Anda juga dapat mengikuti gym atau sesi yoga minggu ini.

Karier Aquarius

Pendekatan Anda terhadap pekerjaan itu harus positif. Tanggung jawab baru juga akan membuka jalan bagi pertumbuhan karier.

Politisi, pelukis, penulis, koki, pengacara, dan sejarawan akan menerima penghargaan, sementara bankir dan akuntan akan merelokasi tempat kerja mereka.

Beberapa pengusaha akan mempunyai masalah kecil dengan pihak berwenang terkait kebijakan dan perizinan, hal ini memerlukan penyelesaian segera.

Keuangan Aquarius

Paruh pertama minggu ini tidak akan produktif. Berhati-hatilah saat melakukan investasi skala besar termasuk saham dan bisnis spekulatif.

Mereka yang memiliki rencana liburan ke luar negeri dapat memesan penerbangan dan hotel. Beberapa pedagang yang beruntung akan melihat pasar yang bagus.

Cinta Aquarius

Masalah kecil di awal minggu memerlukan penyelesaian dini. Berkomunikasi secara bebas dengan kekasih dan habiskan lebih banyak waktu untuk berbagi emosi.

Pasangan suami istri mungkin cenderung menunjukkan perasaan emosionalnya terhadap pasangannya.

Jika Anda menjauh dari pasangan dan menjalani hubungan jarak jauh, kunjungan mendadak bisa mengejutkan Anda.

 

Kesehatan Pisces

Tidak ada masalah kesehatan besar yang akan mengganggu Anda. Beberapa Pisces mungkin mengalami masalah ginekologi yang memerlukan nasihat medis.

Investasikan waktu Anda dalam yoga dan meditasi atau olahraga ringan di pagi hari akan sangat bermanfaat karena memberikan energi pada tubuh.

Karier Pisces

Jadilah produktif dalam pekerjaan Anda dan hindari politik kantor. Upaya untuk mengambil tanggung jawab baru akan membantu Anda tetap berada dalam manajemen yang baik.

Seniman, penulis, musisi, dan desainer akan mendapat kesempatan untuk membuktikan keahliannya.

Efisiensi Anda dalam menangani klien akan diuji dan ini juga akan memainkan peran utama dalam diskusi penilaian.

Keuangan Pisces

Masalah keuangan kecil akan terjadi dan ini mungkin juga tercermin dalam gaya hidup Anda. Berhati-hatilah saat membuat keputusan moneter.

Bagian pertama minggu ini tidak cocok untuk investasi saham, perdagangan, atau bisnis spekulatif.

Meskipun keuntungan dari investasi sebelumnya mungkin tidak seperti yang diharapkan, para pengusaha akan melihat peluang bagus untuk membawa perdagangan ini ke tingkat berikutnya. Beberapa pedagang beruntung juga akan melihat pasar yang bagus.

Cinta Pisces

Anda perlu memastikan kekasih selalu bahagia. Jangan sampai terlibat pertengkaran dan juga tidak boleh menyakiti perasaan pasangan.

Beberapa Pisces akan kembali ke hubungan cinta lama. Pisces yang sudah menikah sebaiknya tidak menjalin hubungan dengan mantan kekasih dan juga harus menghindari percintaan di kantor yang dapat merusak kehidupan perkawinan.

Editor: Dimas Ryandi

Tag:  #bulan #aquarius #pisces #diminta #hati #hati #dengan #investasi #pihak #berwenang

KOMENTAR