Tak Kalah Dari Fuji, Ini Koleksi Sepatu Mewah Milik Fadly Faisal
Fadly Faisal (instagram.com/fadlyfsl_)
17:35
6 Maret 2024

Tak Kalah Dari Fuji, Ini Koleksi Sepatu Mewah Milik Fadly Faisal

Fuji menjadi artis yang penampilannya menjadi sorotan. Pasalnya, Fuji ini kerap menggunakan berbagai outfit dan barang dari brand ternama. Namun, rupanya tidak hanya Fuji yang kenakan barang branded. Sang kakak, Fadly Faisal juga terlihat sering gunakan outfit branded, salah satunya sepatu.

Fadly Faisal diketahui memiliki sepatu yang berasal dari brand-brand mewah. Tidak tanggung-tanggung, harga sepatu yang dimiliki Fadly Faisal ini bahkan bisa mencapai belasan hingga puluhan juta.

Lantas apa saja koleksi sepatu mewah yang dimiliki oleh Fadly Faisal? Intip beberapa koleksi sepatu milik Fadly Faisal berikut.

1. Sepatu Balenciaga

Faldy Faisal sempat membuat Instagram Story Sepatu Balenciaga yang dimilikinya berwarna hijau army. Sepatu yang dimilikinya itu merupakan Balenciaga Track Sneakers by Balenciaga. Harga untuk sepatu hijau yang dimilikinya ini yakni sekitar Rp 15,6 juta.

2. Sepatu Christian Louboutin

Sepatu mewah lainnya yang dimiliki oleh Fadly Faisal yang berwarna pink dari brand Christian Louboutin. Sepatu Fadly Faisal tersebut merupakan Pik Boat Multicolor by Christian Louboutin. Harga sepatu satu ini yakni sekitar Rp 14,5 juta.

3. Sepatu Louis Vuitton

Fadly Faisal juga memiliki sepatu mewah lainnya berwarna hitam dari brand Louis Vuitton. Sepatunya itu merupakan Major Loafer By Louis Vuitton. Harga sepatu hitam Fadly Faisal yakni sekitar Rp 20,4 juta.

4. Sepatu Louis Vuitton

Faldy Faisal juga memiliki sepatu Louis Vuitton hitam dengan model yang berbeda. Sepatu miliknya ini memiliki model Run Away Sneaker By Louis Vuitton. Harga untuk sepatu satu ini yakni sekitar Rp 14,9 juta.

5. Sepatu Louis Vuitton putih

Fadly Faisal sempat terlihat menggunakan sepatu Louis Vuitton lainnya berwarna putih dengan aksen oranye. Sepatu yang dikenakan mantan Rebecca Klopper ini merupakan Shoes LV Trainer Sneakers by Louis Vuitton. Harga untuk sepatu putih milik Fadly Faisal ini yaitu sekitar Rp 20,6 juta.

Itu dia beberapa deretan sepatu mewah milik Fadly Faisal. Bukan hanya sepatu, kakak dari Fuji ini juga memiliki berbagai outfit lainnya dengan harga yang fantastis.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #kalah #dari #fuji #koleksi #sepatu #mewah #milik #fadly #faisal

KOMENTAR