Biodata dan Agama Marlo Ernesto, Anak Andy F Noya Kembali Ungkit Sikap Keisha Levronka
Marlo Ernesto (Instagram/@marlo)
07:40
5 Maret 2024

Biodata dan Agama Marlo Ernesto, Anak Andy F Noya Kembali Ungkit Sikap Keisha Levronka

Youtuber Marlo Ernesto baru-baru ini kembali mengungkit polemik yang terjadi dengan penyanyi Keisha Levronka. Marlo menyayangkan atas sikap Keisha dalam sesi podcast dengannya yang terkesan kurang profesional. Atas hal ini pun sosoknya kembali disorot, beberapa penasaran dengan biodata dan agama Marlo Ernesto. 

Sebelumnya, video Keisha saat menanggapi pertanyaan Marlo viral dan banyak menuai kecaman dari netizen. Keisha dinilai memiliki etika yang buruk terhadap lawan bicaranya. Video yang diunggah kanal YouTube Volix Media itu pun kini telah lenyap usai viral.  

Kini Marlo kembali angkat bicara terkait masalahnya dengan pelantun Tak Ingin Usai tersebut. Menurutnya, Keisya Levronka enggan komunikatif sehingga sesi podcast tidak berujung baik. Di samping etika sang artis, Marlo Ernesto juga menyayangkan sikap label Keisya Levronka yang tak peka terhadap situasi podcast saat itu. 

Biodata dan Agama Marlo Ernesto 

Pemilik nama lengkap Marlo Randy Ernesto Noya itu lahir pada 22 Oktober 1996. Dia merupakan putra jurnalis senior, Andy F Noya bersama dengan Retno Palupi. 

Marlo sendiri merupakan anak bungsu di keluarga. Dia besar bersama dengan dua kakak laki-lakinya yaitu  Mario Randy Lamas Noya dan juga Marco Randy Parama Noya. Sama seperti keluarganya, Marlo juga menganut agama Kristen. 

Sama dengan sang ayah, Marlo juga menggeluti bidangnya di dunia hiburan sebagai seorang presenter. Akan tetapi, ia lebih memilih aktif dalam kanal podcast YouTube-nya bernama @DoaIbuSelamanya. 

Sampai saat ini, ia masih aktif membuat konten dalam podcastnya sebagai presenter. Tak sendirian, Marlo juga ditemani oleh kakaknya Marco Randy Parama Noya. Berkat konten yang dibuat inilah menjadikan kakak beradik itu kini sebagai duo podcaster. 

Marlo sendiri sudah lama berkecimpung dalam YouTube Tanah Air. Diketahui, ia pertama kali bergabung dengan platform itu sejak tahun 2011 lalu, ditemani oleh beberapa nama YouTuber papan atas lainnya, salah satunya Chandra Liow. 

Sementara itu, untuk podcast bertajuk "Sruput Nendang" yang juga ia presenteri, Marlo baru memulainya di tahun 2019 lalu bersama dengan kakaknya Marco Parama. Saat ini akun podcastnya tersebut sudah mencapai 364.000 lebih subscribers. 

Sampai saat ini, kakak beradik itu telah mengundang berbagai nama-nama artis populer di Tanah Air sebagai bintang tamunya dalam podcast mereka. Misalnya saja Tiara Andini, Keisya Levronka, Ziva Magnolya, sampai Raisa. 

Biodata Marlo Ernesto 

• Nama : Marlo Ernesto 

• Nama panggung : Marlo Ernesto 

• Tempat, tanggal lahir : - , 22 Oktober 1996 

• Usia : 27 

• Agama : Kristen 

• Orang Tua : Andy F Noya dan Retno Palupi Noya 

• Saudara : Mario Randy Lamas Noya, Marco Randy Parama Noya 

• Istri : Belum Menikah 

• Instagram : @marlo 

• YouTube : @DoaIbuSelamanya 

Demikianlah ulasan tentang biodata dan agama Marlo Ernesto. Semoga informasi ini bermanfaat!

Kontributor : Putri Ayu Nanda Sari

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #biodata #agama #marlo #ernesto #anak #andy #noya #kembali #ungkit #sikap #keisha #levronka

KOMENTAR