Jan Ethes Punya Tas Seharga Motor, Beda Nasib dari Alam Ganjar Tak Ganti Tas dari SD
Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo bersama istrinya, Siti Atikoh dan anaknya, Alam Ganjar foto bersama usai mencoblos di TPS 11 yang terletak di Lempongsari, Gajahmungkur, Semarang, Jawa Tengah. (Instagram/Ganjar Pranowo)
18:56
4 Maret 2024

Jan Ethes Punya Tas Seharga Motor, Beda Nasib dari Alam Ganjar Tak Ganti Tas dari SD

Belakangan ini nama Jan Ethes masih ramai menjadi sorotan publik. Hal ini setelah anak pertama Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda ini keciduk memakai tas dengan harga fantastis.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok @cahyacakra99, tampak Jan Ethes yang tengah jalan dengan kedua orang tuanya sambil menggendong tas.

Diketahui, tas yang dipakai Jan Ethes berasal dari brand Burberry. Tas itu merupakan seri keluaran Burberry Chech Backpack dengan warna Archieve Beige.

Melansir website Burberry, tas ransel mewah itu dibanderol dengan harga Rp 16,5 juta.

Berbeda nasib dengan Alam Ganjar, putra semata wayang Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh pernah tak ganti tas sejak SD.

Hal ini seperti diungkap dalam wawancara keluarga Ganjar dengan Rosiana Silalahi di YouTube KOMPASTV.

"(Alam) nggak pernah jajan. Tas... sampai emaknya itu (bilang), 'Kamu tasnya dari SD sampai SMA itu belum diganti', (dijawab) 'Masih bisa dipakai, Bunda'. Jadi ketika membeli sesuatu itu bukan karena keinginan, tapi kebutuhan," terang Atikoh.

Namun hal berbeda diterapkan Atikoh apabila Ganjar dan Alam hendak membeli buku. Paling Atikoh hanya membatasi agar ayah dan anak tersebut tidak memborong banyak buku fiksi.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #ethes #punya #seharga #motor #beda #nasib #dari #alam #ganjar #ganti #dari

KOMENTAR