Dipakai Banyak Selebriti, Koleksi Preloved Loro Piana Kini Jadi Incaran Masyarakat
Bazaar Barang Mewah Preloved, Irresistible Bazaar di Senayan Park, Jakarta Selatan (Suara.com/Dinda Rachmawati)
11:51
29 Februari 2024

Dipakai Banyak Selebriti, Koleksi Preloved Loro Piana Kini Jadi Incaran Masyarakat

Tas branded kini makin menjadi incaran kaum wanita sebagai koleksi yang dinilai menguntungkan karena memiliki nilai jual yang tinggi jika dijual kembali dalam beberapa tahun kemudian. 

Terlebih sekarang banyak selebriti yang terlihat menggunakannya, hingga memengaruhi tren tas branded yang diminati saat ini. Salah satunya adalah Loro Piana, brand premium asal Italia yang dikenal memiliki model simpel dan elegan. 

Marisa Tumbuan, Founder Irresistible Bazaar & Irress Urban Bazaar, mengungkap sejak banyak digunakan selebriti, memang ada peningkatan pembelian untuk brand tersebut. 

"Loro Piana dan Chanel saat ini jadi tujuan utama," ujarnya saat Suara.com temui dalam pembukaan Irresistible Bazaar pada Rabu (28/2/2024).

Luna Maya pakai tas branded kembaran sama Syahrini. (Instagram/@fashion_selebriti)Luna Maya pakai tas branded kembaran sama Syahrini. (Instagram/@fashion_selebriti)

Brand mewah satu ini memang tidak menonjolkan logonya secara masif atau yang biasa disebut sebagai merek mewah yang tenang atau quiet luxury brand. 

Itu merujuk pada brand mewah yang mementingkan kualitas, kerajinan, dan desain yang elegan tanpa perlu mengumbar kemewahan secara mencolok.

Meski tidak banyak orang yang belum familiar dengan brand ini, tapi Loro Piana tetap memiliki tempat istimewa di kalangan pecinta fashion karena memiliki kualitas produk yang tinggi sekaligus sejarah panjang di balik namanya.

Penasaran? Anda bisa melihat dan membelinya di Irresistible Bazaar, salah satu destinasi belanja untuk pecinta luxury fashion brand preloved di Indonesia yang hadir untuk ke-38 kalinya di Senayan Park.

Bazaar ini akan ada mulai tanggal 28 Februari-3 Maret 2024 dengan area yang lebih luas, karena berada di dua lantai sekaligus yaitu di Main Atrium lantai Ground dan IrressAvenue lantai Upper Ground.

"Kami telah kepercayaan di hati masyarakat, sehingga menjadi top of mind untuk berbelanja produk luxury brand, bahkan menjadi tempat buyer untuk memverifikasi seller preloved di Indonesia," ujar Marisa.

Bazaar Barang Mewah Preloved, Irresistible Bazaar di Senayan Park, Jakarta Selatan (Dok. Irresistible Bazaar)Bazaar Barang Mewah Preloved, Irresistible Bazaar di Senayan Park, Jakarta Selatan (Dok. Irresistible Bazaar)

Sebab, di Irresistible Bazaar, hanya akan ada penjual terpercaya disetiap penyelenggaraannya. Sehingga produk-produk luxury brand yang ada sudah bisa dipastikan otentik dari desainer internasional, lengkap mulai dari model vintage hingga tren terkini.

“Tujuan saya dari awal buat Irres Bazaar itu ya mau mempermudah buyer mendapatkan produk fashion branded tanpa harus memikirikan banyak hal, Kayak harus keluar negeri, tapi ga ada waktunya, atau yang mau cari kado istimewa, atau malah buat kebutuhan fashion sehari-hari," kata dia.

Marisa Tumbuan mengatakan di sini juga ada berbagai program-program belanja menarik pada setiap eventnya. Kali ini, bertepatan dengan penyelenggaraan Irresistible Bazaar di Senayan Park, akan dilakukan pengundian hadiah kepada buyer yang melakukan pembelian produk di IrressAvenue pada perayaan Chinese New Year 15 Januari – 15 Februari 2024 untuk mendapatkan hadiah dua Iphone 15 untuk 2 orang pemenang.

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #dipakai #banyak #selebriti #koleksi #preloved #loro #piana #kini #jadi #incaran #masyarakat

KOMENTAR