Ramalan Zodiak Aries dan Taurus 26 Oktober 2024: Mulai dari Cinta, Karir, Kesehatan dan Keuangan
Ilustrasi zodiak Aries dan Taurus. (Freepik)
04:28
26 Oktober 2024

Ramalan Zodiak Aries dan Taurus 26 Oktober 2024: Mulai dari Cinta, Karir, Kesehatan dan Keuangan

Memiliki rasa kebersamaan menyatukan orang-orang di sekitar zodiak aries untuk mencapai tujuan bersama. Email dan panggilan telepon yang hangat dan penuh kasih bisa datang dari keluarga, teman dekat, atau pasangan.

Perjalanan singkat dadakan ke tempat favorit bisa menghasilkan kejutan yang menyenangkan. Ini menjanjikan hari yang sibuk dan menyenangkan.

Zodiak taurus mungkin mengharapkan sejumlah uang selama beberapa hari terakhir. Keterlambatan dalam mencapai tujuan telah berakhir.

Jika memiliki proyek yang sedang diselesaikan, inilah hari untuk melakukannya. Namun, ini bukan hari untuk bersaing dengan siapa pun, rasa kerja samamu terlalu kuat.

Dilansir JawaPos.com dari laman Horoscope.com, berikut adalah ramalan zodiak Aries dan Taurus pada Sabtu, 26 Oktober 2024.

Aries (21 Maret – 19 April)

Cinta Aries

Kamu tidak akan mendapatkan hubungan yang romantis hari ini jika bersikeras untuk tetap pada rutinitas yang sama.

Meskipun pikiran ini membuatmu mundur, kamu akan berubah pikiran ketika seseorang meluangkan waktu untuk mengenalmu lebih dekat.

Karir Aries

Kamu senang berbagi ide yang biasanya disimpan sendiri. Kamu sangat mandiri, namun hari ini kamu senang bermitra dengan seseorang dan bertukar ide dengannya. Ini adalah tindakan yang tepat.

Kesehatan Aries

Kamu dapat memperoleh manfaat melalui peningkatan kesadaran tentang bagaimana pola makan memengaruhi tubuh, khusunya saluran pencernaan.

Cobalah makan biji-bijian utuh daripada yang diputihkan atau diolah, sayuran berdaun hijau daripada pati, kurangi daging dan perbanyak kacang-kacangan sebagai sumber protein. Energi planet hari ini memberimu kecenderungan untuk mencoba hal-hal baru.

Keuangan Aries

Terkait keuangan, kamu biasanya tahu cara menggunakannya, menghasilkannya, dan cara membelanjakannya. Kamu bisa menjadi orang yang hebat dalam hal uang.

Lihatlah apa yang kamu bawa ke meja lebih baik daripada orang lain, baik itu di tempat kerja, ide-ide atau dalam hubungan keuangan.

Kamu mungkin terkejut menemukan bahwa itu lebih dari yang terkira. Kamu dapat menggunakan bakat ini untuk menghasilkan uang.

Taurus (20 April – 20 Mei)

Cinta Taurus

Seseorang akan membuatmu menjadi diri sendiri, meskipun tidak biasa namun akan menarik secara magnetis.

Apa pun tujuan atau ideologi yang membuat jantungmu berdebar, kamu bisa yakin akan ada seseorang yang ingin berbagi jalan ini denganmu.

Keluarlah dan lakukan apa yang membuat jantungmu berdebar, dan orang-orang yang penting akan hadir untuk bergabung denganmu.

Karir Taurus

Jangan berpikir bahwa tidak ada yang peduli denganmu. Ada hal lain yang lebih penting dari ini. Mungkin sebenarnya mereka tidak mengerti apa yang kamu alami karena kamu tidak cukup banyak berbagi dengan mereka. Cobalah berbagilah lebih banyak.

Kesehatan Taurus

Transit hari ini dapat memotivasimu untuk mencoba hal-hal baru dalam hal olahraga. Kamu merasa tertarik pada aktivitas yang dapat dilakukan bersama teman-teman.

Pikirkan kembali hal-hal yang pernah terlintas dalam pikiranmu seperti bersepeda atau berlari maraton untuk tujuan yang baik seperti mendukung penelitian medis.

Aktivitas-aktivitas ini umumnya menarik orang-orang baik yang menghargai kesehatan dan persahabatan.

Keuangan Taurus

Jika menghabiskan hasil jerih payah, biasanya uang tersebut digunakan untuk sesuatu yang merangsang indra. Namun, ini saatnya untuk meninjau kembali impian dan tujuanmu.

Cobalah berpikir tentang bagaimana menggunakan waktu dan uang untuk mewujudkannya. Kerja keras tidak akan terbayar seiring waktu, dan kamu akan jauh lebih bahagia karenanya.

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #ramalan #zodiak #aries #taurus #oktober #2024 #mulai #dari #cinta #karir #kesehatan #keuangan

KOMENTAR