Kocak, DPR Ian Terang-terangan Merasa Dirinya Mirip Komeng saat Muda: Aku Bisa Melihat Kemiripannya
DPR Ian - Komeng (Instagram)
11:22
27 Februari 2024

Kocak, DPR Ian Terang-terangan Merasa Dirinya Mirip Komeng saat Muda: Aku Bisa Melihat Kemiripannya

Musisi asal Korea Selatan, DPR Ian rupanya mengetahui bahwa dirinya dimiripkan netizen Indonesia dengan Alfiansyah Komeng, komedian yang mencalonkan diri menjadi DPD Jawa Barat.

Tak disangka, DPR Ian mengakui bahwa dirinya memang mirip dengan Komeng saat masih muda. Hal tersebut ia sampaikan saat berbincang-bincang dengan penggemar lewat fitur Space di X (dulu Twitter).

Dalam cuplikan rekaman suara yang dibagikan oleh akun @mito_is_real, DPR Ian tahu bahwa namanya cukup ramai diperbincangkan di Indonesia.

Setelah mencari tahu lebih lanjut, dia jadi tahu bahwa Komeng adalah sosok penting dan terkenal di Indonesia.

"Aku cari tahu tentang dia (Komeng), kayaknya dia National Treasure (seseorang yang penting) di sana," kata DPR Ian dalam Bahasa Inggris, dikutip Selasa (27/2).

Pria kelahiran Australia itu juga menemukan bahwa Komeng mencalonkan diri menjadi DPD. "Dia (Komeng) adalah DPR yang sesungguhnya. Aku menghormatinya, aku menyukainya," sambungnya.

DPR Ian dan Komeng (twitter)DPR Ian dan Komeng (twitter)

Ia juga merasa tak terganggu sama sekali dengan hebohnya netizen menyamakan dirinya dengan Komeng. Diakui DPR Ian sendiri, wajahnya memang mirip dengan Komeng di masa muda.

"Fotonya saat masih muda mirip denganku, aku bisa melihat kemiripannya," ungkap DPR Ian.

Sebagai informasi, beberapa waktu yang lalu wajah Komeng ketika masih muda dengan rambut gondrong ramai disebut mirip dengan DPR Ian.

Komeng sendiri pernah merespons guyonan netizen itu saat hadir di acara FYP Trans7. "Yang dimiripkan penyanyi Korea, siapa itu, DPR Ian. Padahal kan ane (saya) DPD. Orang itu aja yang mirip saya pak, kan duluan saya," kata Komeng.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #kocak #terang #terangan #merasa #dirinya #mirip #komeng #saat #muda #bisa #melihat #kemiripannya

KOMENTAR