Koleksi Tas Branded Andrea Gunawan, Selebgram Dikecam Gegara Rekam Orang Jepang Tanpa Izin
Selebgram Andrea Gunawan atau dikenal dengan nama Catwomanizer kembali menuai kontroversi. (Instagram/catwomanizer)
15:30
26 Pebruari 2024

Koleksi Tas Branded Andrea Gunawan, Selebgram Dikecam Gegara Rekam Orang Jepang Tanpa Izin

Selebgram Andrea Gunawan tengah menuai sorotan dari publik. Ia mendadak menuai banyak kritikan setelah diam-diam merekam orang Jepang yang sedang berbuat mesum di dalam kereta.

Ia sempat mengunggah hasil video yang direkamnya secara diam-diam di media sosial X, namun tak lama dihapus karena dirinya menuai banyak kecaman dari publik.

Sebelum ini, selebgram bertato itu sudah sering menerima komentar pro dan kontra dari publik. Hal ini karena ia sering mengunggah konten-konten mengenai hubungan asmara dan edukasi seksual.

Terlepas dari berbagai kontroversinya, Andrea Gunawan diketahui memiliki sejumlah koleksi barang branded, salah satunya tas dari merek-merek kenamaan. Berikut ulasan barang branded milik Andrea Gunawan.

1. Tas Prada

Andrea Gunawan diketahui memiliki sejumlah koleksi tas dari merek ternama, salah satunya dari Prada. Ia memiliki koleksi tas Prada seri Nylon Re-Edition 2005 Re-Nylon Bag.

Hal ini tampak melalui unggahan Instagram-nya pada 12 Januari 2024 lalu. Ia mengunggah video ketika sedang membawa tas berwarna hitam tersebut.

Melansir dari laman resmi Prada, tas berwarna hitam yang dilengkapi dengan rantai dan poket kecil itu dibanderol dengan harga 1.950 USD atau setara Rp30.488.250.

2. Tas Goyard

Selebgram ini tampaknya juga memiliki koleksi tas dari merek Goyard Paris. Hal ini terlihat melalui unggahan Instagram-nya pada 20 Februari 2024.

Terlihat momen ketika wanita kelahiran 1989 itu membawa tas warna hijau mirip dengan keluaran merek Goyard seri Artois MM Bag.

Melansir dari laman voila.id, tas berukuran cukup besar itu dibanderol dengan harga muali dari Rp39.000.000 hingga Rp45.000.000. Harga yang begitu fantastis bukan?

3. Tas Zara

Sosok yang suka berbagi pengetahuan dan pengalaman  terkait edukasi seksual ini juga memiliki koleksi tas dari merek Zara.

Dilihat dari unggahannya pada 10 September 2023, tampak momen ketika Andrea Gunawan menenteng tas berbentuk unik warna hitam-putih yang mirip dengan model tas keluaran Zara.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #koleksi #branded #andrea #gunawan #selebgram #dikecam #gegara #rekam #orang #jepang #tanpa #izin

KOMENTAR