Karier Moncer Andryan Gama, Pekerjaan Suami Nessie Judge Ternyata Gak Kaleng-Kaleng
Nessie Judge dan suami. (Instagram/pure.organizer)
11:09
26 Pebruari 2024

Karier Moncer Andryan Gama, Pekerjaan Suami Nessie Judge Ternyata Gak Kaleng-Kaleng

Kabar bahagia datang dari YouTuber hits Tanah Air, Nessie Judge. Pada Minggu (25/2/2024), Nessie Judge resmi menikah dengan pujaan hatinya yang bernama Andryan Gama.

Berita pernikahan Nessie Judge cukup mengejutkan publik. Pasalnya, selama ini Nessie Judge dan Andryan Gama terbilang jarang mengumbar hubungan mereka di media sosial.

Seketika sosok Andryan Gama menjadi perbincangan usai resmi menjadi suami Nessie Judge. Tak sedikit netizen yang mencari tahu informasi tentang Andryan Gama.

Lantas, seperti apa sosok Andryan Gama yang kini telah menjadi suami dari Nessie Judge? Apa juga pekerjaan Andryan Gama? Simak ulasannya berikut ini.

Biodata Andryan Gama

Nama Lengkap: Andryan Duta Gama

Tanggal Lahir: 20 September 1993

Tempat Lahir: Cirebon, Jawa Barat

Umur: 30 tahun

Instagram: andryangama

Profil dan Pekerjaan Andryan Gama

Sesuai dengan biodata di atas, Andryan Gama lahir dengan nama lengkap Andryan Duta Gama di Cirebon pada 20 September 1993. Andryan aktif di media sosial Instagram melalui akun andryangama.

Andryan Gama pernah berkuliah di Prodi Sistem Informasi, Universitas Gunadarma  Sejak lulus, suami Nessie Judge konsisten meniti karier di bidang IT.

Dilansir dari akun LinkedIn, Andryan Gama memiliki catatan karier yang terbilang mentereng. Ia sekarang diketahui bekerja sebagai Software Engineer di ByteDance.

ByteDance merupakan perusahaan teknologi Tiongkok yang membawahi beberapa aplikasi, termasuk TikTok. ByteDance sendiri berpusat di Beijing, Tiongkok.

Andryan Gama tercatat bergabung sebagai Software Engineer di ByteDance sejak Februari 2024. Jadi ia baru sekitar satu bulan menjalani pekerjaannya di perusahaan tersebut.

Sebelum bergabung dengan ByteDance, Andryan Gama pernah menjalani beberapa pekerjaan yang tidak kalah mentereng. Di antaranya adalah sebagai Senior Software Engineer di Tokopedia, Full STack Engineer di PT. Astra Graphia Information Technology, serta Marketing Support di PT. Conbloc Internusa.

Selain di dunia profesional kerja, Andryan Gama juga diketahui aktif sebagai drummer. Ia memiliki band bernama "Basement on Fire". Band Andryan Gama terpantau pernah berkolaborasi dengan personel grup Slank, lho.

Nah itu dia ulasan singkat tentang sosok Andryan Gama yang telah resmi menjadi suami Nessie Judge. Ternyata Andryan Gama bukan sosok yang sembarangan, ya!

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #karier #moncer #andryan #gama #pekerjaan #suami #nessie #judge #ternyata #kaleng #kaleng

KOMENTAR