Kompak dengan Prabowo Subianto, Gibran Rakabuming Raka Juga Punya Akun Instagram Khusus Kucing Peliharaan
Potret Gibran Rakabuming Konvoi Naik Vespa. (TikTok/burnout_solo)
15:07
24 Pebruari 2024

Kompak dengan Prabowo Subianto, Gibran Rakabuming Raka Juga Punya Akun Instagram Khusus Kucing Peliharaan

Gibran Rakabuming Raka rupanya juga merupakan seorang cat lovers alias pencinta kucing seperti Prabowo Subianto. Bahkan, Wali Kota Solo itu juga memiliki akun Instagram khusus untuk kucing-kucing peliharaannya.

Hal itu terlihat dari unggahan Instagram Story Gibran Rakabuming pada Jumat (23/2). Di situ, ia mengunggah ulang postingan akun @kucingnya_gibran.

Terpantau ada dua kucing yang dipelihara Gibran, yang dinamai Lexie dan Sakina. Jika dilihat dari wujudnya, dua kucing tersebut bukanlah kucing domestik, melainkan kucing ras.

"Hello wir...kucingnya sekarang sudah punya nama lho. Kenalin Lexie dan Sakina, majikannya Mas Gibran nih boss," demikian caption di salah satu unggahan @kucingnya_gibran.

Diungkap oleh Gibran sendiri beberapa waktu lalu, kedua kucing tersebut berada di rumah dinasnya di Loji Gandrung. Lexie dan Sakina juga merupakan hasil adopsi, bukan membeli.

Gibran menjelaskan bahwa salah satu kucing itu ia adopsi dari salah satu pengikut (follower) di media sosial Twitter (X). Ia mengaku tak pilih-pilih ras kucing.

"Jenisnya apa aja sih, itu yang aku adopsi awalnya berjamur wajagnya, terus kita bersihin. Jadi nggak milih yang bagus aja. Tapi yang butuh bantuan, pemilik sudah tidak sanggup, kita pelihara, kita obati," kata Gibran kala itu.

Saat ditanya apakah dirinya masih mau mengadopsi kucing lagi, Gibran tak menutup kemungkinan. Karena mengatakan hal itu akan tergantung kebutuhannya.

Sebelumnya diketahui bahwa Prabowo Subianto memelihara kucing domestik bernama Bobby Kertanegara yang menggemaskan.

Bobby sendiri sudah memiliki akun Instagram lebih dulu, dengan nama akun @bobbykertanegara. Bobby sering mendapat julukan kucing kesayangan Prabowo Subianto karena sering muncul di berbagai agenda rapat.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #kompak #dengan #prabowo #subianto #gibran #rakabuming #raka #juga #punya #akun #instagram #khusus #kucing #peliharaan

KOMENTAR