Potret Annisa Pohan Pakai OOTD Formal, Sudah Cocok Banget Jadi Ibu Menteri
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama sang istri, Annisa Pohan. [Instagram]
09:15
22 Februari 2024

Potret Annisa Pohan Pakai OOTD Formal, Sudah Cocok Banget Jadi Ibu Menteri

Nama Annisa Pohan juga ikut disorot usai sang suami, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) resmi dilantik menjadi Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR)/BPN menggantikan Hadi Tjahjanto, Rabu (21/2/2024).

Annisa Pohan sendiri ikut disorot karena ia cukup aktif mendukung suaminya di bidang politik tersebut. Oleh sebab itu, dengan menjadi seorang istri menteri, ia juga akan aktif dan kemungkinan sering turun langsung mendampingi suaminya hadir ke berbagai acara.

Meski demikian, hal ini juga tak menjadi masalah untuknya. Pada beberapa kesempatan, Pasalnya, Annisa Pohan juga sering ikut hadir bersama AHY ke berbagai acara. Hal ini terlihat dari unggahannya yang sering menghadiri beberapa acara bersama dengan AHY.

Dalam unggahannya, ia kerap menghadiri berbagai acara dengan busana formal seperti para ibu pejabat pada umumnya. Untuk itu, berikut terdapat beberapa potret Annisa Pohan dengan OOTD formal.

1. Menggunakan kebaya dengan kain Ulos.

Dalam salah satu potretnya, Annisa Pohan tampak menghadiri acara bersama AHY dengan menggunakan kain Ulos. Annisa Pohan tampak mengenakan kebaya dengan bawahan kain ulos berwarna ungu. Ia juga menyelempangkan kain Ulos di bagian pundak kirinya itu. Sementara AHY tampak memakai busana jas formal hitam dengan kain ulos berwarna senada di pundaknya.

2. Kebaya dengan batik

Pada foto lainnya, Annisa Pohan tampak menemani AHY dalam acara peresmian Museum Galeri SBY-ANI. Pada momen tersebut, Annisa Pohan mengenakan kebaya model cape. Pada bawahnya, ia mengenakan bawahan rok kain batik yang juga diselempangkan di pundak kirinya.

3. Memakai dress

Saat menghadiri Tatler Nusantara Gala Dinner 2023, Annisa Pohan terlihat hadir dengan menggunakan dress panjang berwarna hitam. Pada bagian bawahnya itu, terdapat batik bergambar bunga-bunga sehingga membuat dress tersebut menjadi lebih elegan.

4. Kenakan kimono outer batik

Potret lainnya memperlihatkan Annisa Pohan yang menghadiri acara peresmian Etalase UMKM dengan mengenakan kimono outer batik berwarna biru. Ia juga terlihat memakai baju dalaman biru sehingga senada dengan outer yang dikenakannya.

5. Memakai setelan batik

Pada potret lainnya, memperlihatkan Annisa Pohan dan AHY yang kompak mengenakan batik. AHY terlihat memakai kemeja batik lengan panjang dengan bawahan hitam. Sementara Annisa Pohan menggunakan setelan kemeja dengan rok batik senada. Ia juga memakai masker dengan desain batik yang sama seperti setelan OOTD-nya.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #potret #annisa #pohan #pakai #ootd #formal #sudah #cocok #banget #jadi #menteri

KOMENTAR