Inspirasi Modest Wear, Busana Hari Raya dengan Sentuhan Embroidery Mewah
Koleksi Wiwiek Hatta ID dengan mengangkat tema Magnolia – The Glisten Of Raya. (IST)
15:48
18 Februari 2024

Inspirasi Modest Wear, Busana Hari Raya dengan Sentuhan Embroidery Mewah

Beberapa merek modest wear asal Indonesia kembali meramaikan panggung mode dunia. Kali ini, lewat Modest Fashion & Womenpreneur Summit 2024 (MWFS 2024) di Malaysia, para merek menampilkan koleksi terkini untuk Hari Raya.

Salah satu koleksi yang mencuri perhatian adalah milik Wiwiek Hatta ID dengan mengangkat tema Magnolia – The Glisten Of Raya. Didominasi permainan warna kalem, Wiwiek memhadirkan busana Hari Raya dengan sentuhan lewah berupa Embroidery dan detail beading Swarovski.

Untuk busana sendiri, potongan long dress dengan A-Line masih menjadi pilihan. Sedangkan Embroidery dan detail beading Swarovski terlihat tampak pada seluruh badan busana dengan motif berbeda.

Tidak hanya itu, dalam Fashion Show tersebut Wiwiek Hatta juga merebranding brandnya dari sebelumnya Wiwiek Hatta Luxury Syar’I menjadi WIWIEK HATTA ID dengan koleksi-koleksi modest fashion dan ready to wear yang lebih luas serta kekinian.

Diungkapkan Wiweik, ide konsep tersebut bermula ketika dirinya gemar memakai modest fashion dengan style passion-nya sendiri tampil di beberapa acara, banyak yang tertartik dengan gaya penampilan modest Wiwiek Hatta. Dari situ Wiwiek Hatta ingin semua yang suka dengan style fashionnya bisa mendapatkan koleksi yang sama juga.

Modest Fashion & Womenpreneur Summit 2024 (MWFS 2024) yang berlangsung dari tanggal 8 sampai 9 Februari 2024 itu menghadirkan lebih dari 15 Perwakilan dari berbagai negara. Diantaranya Indonesia,  Malaysia, Pilipina, Australia, Gambia, South Africa, Brunei, Hong Kong, Nigeria, United States of America (USA), France, Botswana, Ghana, Nepal Fiji, India, Pakistan, Togo, Papua New Guinea serta Zimbabwe. Membawa tema High Level Women Forum for Economic Growth and Sustainability.

Turut hadir juga dalam acara tersebut Istri dari Duta Besar Indonesia untuk Malaysia, Ibu Kiki Hermono yang juga memakai koleksi Wiwiek Hatta ID bersama para Istri-istri pejabat dan himpunan istri Indonesia – Malaysia (IRWANI).

"Mudah-mudahan baju baju ini bisa masuk di pasar malaysia dan setiap tahun bisa mengikuti acara ini lagi dan mudah-mudahan sukses untuk ke depannya baik di Malaysia maupun di Indonesia, sekali lagi sukses Ibu Wiwiek Hatta untuk desainnya, desain desain baju selanjutnya. Terima kasih, wassalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh" Ungkap Ibu Kiki Hermono (Istri Dubes RI untuk Malaysia).

Editor: Nurul Adriyana Salbiah

Tag:  #inspirasi #modest #wear #busana #hari #raya #dengan #sentuhan #embroidery #mewah

KOMENTAR