Riwayat Pendidikan Tissa Biani, Dipuji Maia Estianty Calon Menantu yang Baik
Aktris Tissa Biani (Instagram/tissabiani)
18:09
17 Pebruari 2024

Riwayat Pendidikan Tissa Biani, Dipuji Maia Estianty Calon Menantu yang Baik

Tissa Biani memadu kasih dengan Dul Jaelani. Ibunda Dul, Maia Estianty memuji Tissa sebagai calon menantu yang baik.

Sosok Tissa Biani dikenal sebagai pemeran, pembawa acara, penyanyi hingga model. Ia terjun ke dunia hiburan sejak berusia empat tahun.

Berbeda dengan Dul yang fokus di dunia musik, Tissa lebih banyak menerima tawaran sebagai pemain sinetron, FTV, web series hingga film.

Segudang prestasi telah ditorehkannya. Salah satunya, ia turut bermain dalam serial Netflix populer, Gadis Kretek yang tayang pada November 2023 lalu.

Tissa Biani dan Dul diketahui berpacaran sejak 2020. Hampir empat tahun, mereka saling mendukung sebagai pasangan kekasih.

Pihak keluarga juga telah mengetahui kisah asmara keduanya. Bahkan, Tissa juga dekat akrab denga orang tua Dul yakni Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Dul Jaelani dan Tissa Biani di konser Forplay Aldi Taher Martin Tribute to Coldplay di Bengkel SCBD, Jakarta, Senin (3/7/2023). [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]Dul Jaelani dan Tissa Biani di konser Forplay Aldi Taher Martin Tribute to Coldplay di Bengkel SCBD, Jakarta, Senin (3/7/2023). [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

Belum lama ini, aktris berusia 22 tahun itu terang-terangan disebut sebagai calon menantu oleh Maia Estianty.

"Aku mencoblos kamu sebagai calon menantu yang baik. Aku memilih kamu aja," kata Maia dalam YouTube Maia Aleldul TV dilihat Sabtu (17/2/2024).

Setali tiga uang, Tissa Biani juga berharap dirinya bisa berjodoh dengan Dul.

"Goals-nya menikah dengan Dul ya? Dul bilang (mau nikah) setelah 24 tahun, mungkin tahun ini setelah Agustus dia firm," kata Maia.

Bersamaan dengan itu, pendidikan Tissa Biani jadi perhatian. Berikut rekam jejak pendidikannya.

Potret Tissa Biani Main Film Malaysia (Instagram/@tissabiani)Potret Tissa Biani Main Film Malaysia (Instagram/@tissabiani)

Tissa Biani mengenyam pendidikan dasar di sebuah sekolah swasta di Depok. Namun, saat kelas empat ia memutuskan untuk homeschooling di Amarvi School lantaran sempat mendapat perundungan karena kesibukannya sebagai artis.

Di jenjang SMA, Tissa Biani bersekolah di sekolah umum. Tetapi, karena kesulitan membagi waktu sekolah dan kegiatan syuting, ia kembali memutuskan untuk homeschooling.

Setelah lulus, Pemeran Anak Terbaik Festival Film Indonesia 2014 itu melanjutkan ke perguruan tinggi. Tisaa berkuliah di kampus swasta elite London School of Public Relation (LSPR).

Menilik PDDikti, Tissa Biani Azzahra mengambil jurusan PJJ Ilmu Komunikasi di LSPR. Ia masuk angkatan 2020, namun hanya aktif berkuliah selama dua semester. Statusnya pun kini drop out (DO).

Itulah riwayat pendidikan Tissa Biani.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #riwayat #pendidikan #tissa #biani #dipuji #maia #estianty #calon #menantu #yang #baik

KOMENTAR