Modal Jari Bertinta Ungu Bisa Dapat Banyak Diskon di Mal, Catat Promonya
Jari Bertinta Ungu Bisa Dapat Diskon di Mal. (Suara.com/Lilis Varwati)
16:55
14 Februari 2024

Modal Jari Bertinta Ungu Bisa Dapat Banyak Diskon di Mal, Catat Promonya

Banyak promo bisa dirasakan oleh masyarakat Indonesia yang sudah menggunakan hak suaranya dalam Pemilu 2024 ini. Hanya dengan menunjukan jari bertinta ungu, masyarakat bisa merasakan program Klingking Fun: Pesta Diskon, Anti Golput di berbagai pusat perbelanjaan atau mall.

Program berskala nasional itu dilaksanakan secara serentak di ratusan mal seluruh Indonesia dan diikuti banyak tenant makanan, fashion, kosmetik, elektronik, hingga hiburan sinema. Suara.com mengunjungi mal Kota Kasablanka di Jakarta Selatan yang menjadi salah satu pusat perbelanjaan yang turut hadirkan Klingking Fun.

Promo yang disediakan mulai dari diskon pada tenant makanan, fashion, make up, salon, elektronik, bioskop hingga aneka games dengan hadiah menarik.

"Pada pemilu tahun ini, Kota Kasablanka memberikan beragam voucher salah satunya tiket nonton gratis dengan bermain lucky dip di concierge, main lobby ground floor. Sistemnya, pengunjung tidak perlu berbelanja terlebih dahulu untuk melakukan lucky dip, hanya dengan menunjukan jari bertinta ungu dan redeem 1 poin PG Card," kata Direktur Kota Kasablanka Lusiana, ditemui di Mall Kota Kasablanka, Rabu (14/2/2024).

Pengunjung Kota Kasablanka berkesempatan mendapatkan diskon hingga 50 persen serta pembelian beli 1 gratis 1 pada sejumlah tenant tertentu.

Pihak penyelenggara Klingking Fun, Ketua Asosiasi Pengudaha Indonesia (Apindo) Shinta Kamdani mengatakan bahwa acara tersebut untuk meningkatkan partisipasi masyarakat untuk menggunakan hal suaranya ke TPS.

"Kami merasa penting bisa mendorong partisipasi masyarakat, caranya dengan menurunkan golput, meningkatkan partisipasi pemilih. Apalagi, data yang ada milenial paling tinggi dan itu diestimasikan golput sekitar 11 persen. Makanya kita dorong anak muda bisa partisipasi dan masuk ke program Klingking Fun," tutur Shinta.

Program tersebut juga sekaligus membantu para retail di pusat perbelanjaan untuk meningkatkan penjualan mereka.

"Supaya lebih banyak masyarakat yang belanha, pergi jalan-jalan. Ini untuk bantu meningkatkan transaksi belanja hari ini," pungkasnya.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #modal #jari #bertinta #ungu #bisa #dapat #banyak #diskon #catat #promonya

KOMENTAR