10 Ide Kado Romantis Hari Valentin untuk Kekasih Tercinta
kado valentine. (pexels)
20:50
8 Februari 2024

10 Ide Kado Romantis Hari Valentin untuk Kekasih Tercinta

 - Hari valentin menjadi hari yang penuh dengan momen romantisme, cinta, dan kasih sayang yang dirayakan banyak pasangan di seluruh dunia. Banyak pasangan berusaha mencari cara untuk menunjukkan perasaan mereka kepada orang yang dicintai.

Valentine adalah hari kasih sayang yang dirayakan oleh semua pasangan di dunia. Valentine tidak hanya dirayakan oleh pasangan yang masih pacaran, tapi juga yang sudah menikah bertahun-tahun lamanya.

Bahkan saat ini, Valentine dirayakan oleh satu keluarga yakni orang tua ke anak-anaknya karena makna “Cinta” di Valentine bersifat universal.

Hari valentin 2024 tinggal beberapa hari lagi, sekarang adalah waktu yang tepat untuk kamu membeli hadiah untuk kekasih tercinta.

Nah, buat kamu yang ingin membeli kado Valentine menarik di tahun 2024, berikut ini ide hadiah terbaik untuk merayakan hari kasih sayang.

1. Jam tangan pasangan

Hadiah hari valentin yang romantis adalah jam tangan pasanganMemberikan jam tangan tujuannya tak hanya sebatas untuk aksesori, tetapi bisa menjadi momen untuk mengingat Anda. 

Jadi, saat pasangan memakai jam tangan pemberian Anda, dia akan selalu mengingat dan mengabari sebelum memulai aktivitasnya.

2. Album kenangan

Kenangan indah seringkali tertangkap dalam bentuk foto. Dengan memberikan album kenangan yang berisikan foto-foto spesial, mulai dari momen pertama bertemu hingga momen terakhir yang tak terlupakan, dapat menjadi kado terindah yang akan terkenang di tahun-tahun mendatang.

3. Coklat dan bunga

Valentine identik sebagai cokelat. Untuk itu memberikan hadiah coklat masih akan tetap membuat sang kekasih bahagia. Tidak melulu coklat batangan, tapi aneka kuliner bercita rasa manis lainnya juga cocok untuk merayakan saat-saat manis.

Selain itu, agar kado coklat menjadi lebih spesial, kamu bisa sisipkan pesan tersembunyi di antara kue dan alasnya atau di sekeliling kue coklat.

Buatlah pesan singkat pada sebuah kertas yang menarik. Ketika dia memotong kue dan menemukan sesuatu di alas kue, ia akan membaca pesan tersebut.

4. Gelang Cinta

Rayakan Hari Valentine ini bersama teman wanita dengan gelang persahabatan yang terbuat dari bahan yang mudah dicari. Dan jangan lupa untuk membuat satu untuk diri sendiri juga.

Selain itu, kejutkan pasangan kamu dengan kue keberuntungan yang dicelupkan ke dalam coklat putih dan dibungkus dalam kotak bungkus makanan yang lucu.

5. Permen berbentuk hati

Tingkatkan standar Hari Valentine ini dengan menjadikan orang yang kamu cintai dengan kotak permen yang didesain sendiri alih-alih membeli yang sudah jadi. Dengan menyesuaikan isinya agar sesuai dengan kesukaan si penerima, dijamin mereka akan suka.

Ya, hadiah permen selalu jadi favorit pada Hari Valentine, jadi tak ada salahnya menggunakan pilihan ini. Hadiahkan sebungkus permen kecil yang menggemaskan, dengan bungkusan pilihan kamu yang menarik.

6. Kalung hati

Kalung berhiaskan logam berbentuk hati bisa jadi kado romantis saat valentine. Kalung ini bakal cocok dipadukan dengan berbagai outfit.

Kalung hati juga memberikan kesan cinta kepada pasangan anda. Bisa jadi ini adalh kado terbaik saat valentin.

7. Mug Custom

Mug dengan deskripsi mengenai sosok pasangan yang kamu sayangi dijamin bikin hatinya meleleh dan senyum-senyum saat menyeruput minuman di dalamnya.

Hadiah istimewa untuk menjaga mug orang tercinta Anda tetap hangat sepanjang pagi, serta mudah dan cepat digunakan.

8. Parfum

Parfum bisa menjadi pilihan untuk kado yang akan anda berikan ke pasangan anda. Anda bisa memilih parfum dengan wangi yang sesuai dengan karakter pasangan anda.

Dengan memberikan parfum juga bisa membuat pasangan anda teringat selalu dengan anda karena harumnya. Selain itu dengan parfum juga akan bisa meningkatkan percaya diri pasangan anda.

9. Skincare

Memberi perhatian kepada pasangan bisa dengan berbagai cara. Salah satunya dengan mengetahui rutinitas skincare yang biasa pasangan lakukan. Anda bisa menjadikan skincare sebagai hadiah Hari Valentine.

Hal ini tentu akan membuat pasangan Anda lebih terkesan. Dengan cara ini, secara tidak langsung Anda mendukung si dia untuk terus menjaga kulitnya agar tetap sehat dan glowing.

10. Hoodie merk kesukaan

Merk apa yang kekasihmu suka? Kamu bisa carikan hoodie kesukaannya. Selain merk, perhatikan juga apa warna kesukaannya. Jika memungkinkan, berikan dia hoodie dengan warna favoritnya sebagai hadiah Valentine.

Editor: Nicolaus Ade

Tag:  #kado #romantis #hari #valentin #untuk #kekasih #tercinta

KOMENTAR