Pantas Boy William Dihempas, Ini Kelebihan Muhammad Fardana Diduga Tunangan Ayu Ting Ting
Kolase Ayu Ting Ting dan Pria yang Diduga Tunangannya, Muhammad Fardana (TikTok)
15:54
7 Februari 2024

Pantas Boy William Dihempas, Ini Kelebihan Muhammad Fardana Diduga Tunangan Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting dikabarkan telah bertunangan dengan seorang Anggota TNI bernama Lettu Inf Muhammad Fardana.

Jelas kabar tersebut langsung mendapat beragam respons dari warganet, apalagi karena Ayu Ting Ting selama ini diisukan menjalin hubungan serius dengan Boy William. Banyak yang kemudian mempertanyakan alasan Ayu Ting Ting tidak jadi melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius dengan Boy William.

Kekinian terungkap dugaan alasan Ayu Ting Ting berujung tak bersama dengan Boy William. Hal ini seperti dilihat di unggahan akun TikTok @ootdmanusiaindonesia, di mana Ayu Ting Ting ditanya tentang kriteria calon suami idamannya.

“Pengin dapat pasangan kayak gimana?” tutur Ayu Ting Ting, seperti dikutip pada Rabu (7/2/2024). Bukan satu pelantun “Sambalado” itu kemudian membeberkan sejumlah kriteria calon suami yang diinginkannya.

“Gue pengin dapat yang seiman, sayang sama Bilqis, bertanggung jawab daam segala hal,” ucap Ayu Ting Ting lebih lanjut.


Kriteria inilah yang diduga menyebabkan Boy William terhempas. Pasalnya pembawa acara dengan nama William Hartanto itu bukan seseorang yang seiman dengan Ayu Ting Ting. Boy William diketahui memeluk agama Kristen, sedangkan Ayu Ting Ting adalah seorang Muslim.

Namun kriteria pria idaman Ayu Ting Ting belum berakhir sampai di situ, “Terus setia sama jujur, royal, dan punya duit. Sekarang gue realistis, bukannya matre tapi harus untuk mikirin masa depan anak gue dan gue tuh lu mau bawa ke mana nih?”

“Seenggaknya bisa lebih baik dari sebelum gue menikah,” imbuhnya. “Maksudnya sekarang sudah baik, tapi gue pengin menikah (lalu) kehidupan gue menjadi lebih baik. Yang peka-peka aja ya.”

Di sisi lain, Muhammad Fardana yang diisukan telah melamar Ayu Ting Ting ternyata juga bukan sosok sembarangan. Pasalnya Muhammad Fardana kini menjabat sebagai Komandan Kompi Bantuan (Dankiban) di Batalyon Infanteri Raider 509/Balawara Yudha yang bermarkas di Jember, Jawa Timur.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #pantas #william #dihempas #kelebihan #muhammad #fardana #diduga #tunangan #ting #ting

KOMENTAR