Cuap-cuap di Podcast, Lucinta Luna Akui Marah Besar ke Ria Ricis Gegara Hal Ini
Lucinta Luna [Instagram]
16:04
6 Pebruari 2024

Cuap-cuap di Podcast, Lucinta Luna Akui Marah Besar ke Ria Ricis Gegara Hal Ini

Lucinta Luna sempat menyindir YouTuber yang membuatnya jengkel. Belakangan diketahui, sosok tersebut adalah Ria Ricis.

Rupanya, Lucinta Luna pernah dibuat kesal dengan ucapan Ria Ricis saat keduanya bertemu pada acara ulang tahun Rizki Billar.

Pada momen tersebut, selebgram transgender itu masih berpacaran dengan Alan. Saat itu, Lucinta Luna menggandeng sang kekasih ke acara ultan suami Lesti Kejora.

"Kemarin waktu sama si Alan, mantan gue itu kan gue bawa perdana waktu acara Rizky Billar ultah," ujarnya dikutip dari YouTube Denise Chariesta, Selasa (6/2/2024).

Lucinta Luna bercerita saat itu Ria Ricis tengah membuat konten. Mengetahui kedatangannya dan Alan, Ria Ricis secara spontan memanggilnya dengan sapaan 'Abang Fatah'.

"Waktu itu Ria Ricis lagi ngonten. Manggilah gue, dia gak tau gue bawa laki, udah gue dandanin kayak Barbie Ken. Dia manggil 'Abang Fatah'," sambungnya.

Mendengar hal itu, Lucinta Luna dibuat kicep. Apalagi, dirinya sudah mengajarkan Alan beberapa kosa kata bahasa Indonesia, seperti panggilan Abang atau Bang diperuntukkan untuk kakak laki-laki.

"Nah waktu itu, Ricis manggil gue Abang Fatah. Laki gue tersinggung," kata dia.

Karena sedang bucin-bucinnya dengan Alan Lucinta Luna membela kekasihnya. Padahal ia mengakui, lebih lama kenal dengan Ria Ricis yang dianggapnya sudah seperti adik.

"Namanya bencong halu, gue milih laki gue. Padahal Ria Ricis adik gue. Udah lama temenan sama Ricis, dia kena jadi tumbal," bebernya.

Potret Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/@teukuryantr)Potret Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/@teukuryantr)

Lebih lanjut, Lucinta Luna mengaku saat itu, ia benar-benar jengkel dengan Ria Ricis sampai meluapkan emosinya dalam podcast Deddy Corbuzier tanpa menyebut nama Ricis.

Singkat cerita, setelah putus dengan Alan, Lucinta Luna merasa tak enak hati dengan Ria Ricis. Ia pun menyampaikan permintaan maaf sampai berulang kali.

"Pas di acaranya Baim Wong gue minta naaf "Dek, kakak minta maaf" karena gue orangnya kan gak enakan," ungkap Lucinta Luna."

"Terus diacaranya Bunda Ashanty (gue juga minta maaf)," imbuhnya.

Ria Ricis pun memaafkan Lucinta Luna. Mereka pun kini kembali berteman akrab.

"Dia bilang,"Udah kak, udah," beber Lucinta Luna menirukan Ria Ricis.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #cuap #cuap #podcast #lucinta #luna #akui #marah #besar #ricis #gegara

KOMENTAR