Beda Pendidikan Raline Shah vs Angela Meng Istri Brian Armstrong, Enggak Kalah Level
Kolase Raline Shah, Angela Meng dan Brian Armstrong (Instagram/ralineshah/X/brian_armstrong)
13:08
10 Oktober 2024

Beda Pendidikan Raline Shah vs Angela Meng Istri Brian Armstrong, Enggak Kalah Level

Nama Raline Shah tengah menjadi trending topic pada Kamis (10/10/2024). Pasalnya, artis Indonesia itu ramai dikabarkan pernah menikah dengan miliader Amerika Serikat, Brian Armstrong.

Namun, kabar ini dibantah langsung oleh Brian melalui akun X resminya. Brian menyatakan baru saja menikahi Angela Meng minggu lalu. Ia juga menegaskan belum pernah menikah dengan siapa pun selain Angela.

"Saya menikah akhir pekan lalu dengan pasangan sekaligus sahabat saya, Angela Meng! Tak sabar untuk membangun kehidupan bersama," tulis Brian Armstrong di X seperti dikutip Suara.com, Kamis (10/10/2024).

Mengenai itu, menarik untuk melihat perbedaan latar belakang pendidikan Raline Shah dan Angela Meng. Pasalnya, dua wanita ini sama-sama dikabarkan dekat dengan Brian Armstrong.

Baca Juga: Kronologi Brian Armstrong Diisukan Pernah Menikah dengan Raline Shah, Kini Dibantah

Pendidikan Raline Shah

Raline Shah (Instagram/ralineshah)Raline Shah (Instagram/ralineshah)

Riwayat pendidikan Raline Shah cukup mentereng. Wanita kelahiran Jakarta ini menghabiskan masa kecilnya di ibu kota dan Medan, Sumatera Utara. Pada 1998, ia dan keluarganya kemudian pindah ke Johor Bahru, Malaysia.

Raline kemudian masuk ke sekolah asrama bernama Kolej Tuanku Ja'afar di Negeri Sembilan, Malaysia. Di sana, ia dikenal sebagai siswa cemerlang dan berhasil menjadi prefek atau semacam Ketua OSIS.

Raline juga sudah menunjukkan bakat akting sejak duduk di bangku sekolah. Terbukti, ia sukses menyutradarai 2 drama sekolah. Ia juga menjadi pemeran dalam 3 drama musikal teater di sekolah Kolej Tuanku Ja'afar.

Bakatnya itu mengantar Raline menerima sejumlah penghargaan di usia muda. Pada 2002, ia diberi gelar Silver Youth International Award.

Baca Juga: Pekerjaan Angela Meng, Istri Brian Armstrong Tak Kalah Mentereng dari Raline Shah

Setahun berselang, ia dianugerahi Gold International Youth Award. Penghargaan itu diberikan ke Raline kecil atas bakatnya di bidang seni, olahraga, dan dedikasi kepada masyarakat.

Prestasi itu menjadi modal Raline masuk ke universitas top Singapura. Ia mengambil double degree di National University of Singapore. Jurusan pertama adalah ilmu politik. Sedangkan jurusan kedua adalah media baru dan komunikasi.

Raline lulus pada tahun 2007 dan berhasil meraih kedua gelar tersebut. Selama kuliah, ia juga menunjukkan bakat seninya. Salah satunya dengan manggung sebagai vokalis di Singapore International Festival of Arts.

Pendidikan Angela Meng

Angela Meng dan Brian Armstrong (X/brian_armstrong)Angela Meng dan Brian Armstrong (X/brian_armstrong)

Angela Meng tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat. Ia memiliki latar belakang pendidikan dan karier yang mengesankan.

Angela Meng menempuh pendidikan tinggi di University of California, Los Angeles. Ia lulus dengan pujian setelah mengambil gelar S1 di bidang sejarah.

Sosok Angela Meng dikenal sebagai wanita yang luar biasa cerdas. Ia adalah jurnalis dan pernah bekerja sebagai bankir investasi di Lazard, New York, AS.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #beda #pendidikan #raline #shah #angela #meng #istri #brian #armstrong #enggak #kalah #level

KOMENTAR