Berapa Nominal Nafkah Anak yang Dituntut Ria Ricis ke Teuku Ryan? Begini Bocoran Pihak Pengadilan
Teuku Ryan dan Ria Ricis. (Instagram/@teukuryantr)
16:20
1 Februari 2024

Berapa Nominal Nafkah Anak yang Dituntut Ria Ricis ke Teuku Ryan? Begini Bocoran Pihak Pengadilan

Rumor keretakan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan ternyata bukan isapan jempol belaka. Pada Selasa (30/1/2024), Ria Ricis telah melayangkan gugatan cerai terhadap Teuku Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Pihak pengadilan pun telah buka suara terkait kabar Ria Ricis menggugat cerai sang suami. Dalam gugatannya, Ria Ricis mengajukan tiga tuntutan kepada Teuku Ryan, salah satunya adalah nafkah anak.

"Untuk nama tersebut, sudah mendaftar di kepaniteraan Jakarta Selatan di tanggal 30 Januari 2024 sore hari, atas nama Ria Yunita dan Teuku Rushariandi," kata Taslimah selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Yang mengajukan gugatan adalah penggugat, dalam hal ini istrinya mengajukan tuntutan gugatan kumulasi, cerai gugat, hadhanah, serta nafkah anak," tutur Taslimah lagi.

Kisah Cinta Ria Ricis dan Teuku Ryan (instagram/@riaricis1795)Teuku Ryan dan Ria Ricis. (instagram/@riaricis1795)

Lalu, kira-kira berapa nominal nafkah anak yang dituntut oleh Ria Ricis kepada Teuku Ryan?

Masih mengutip keterangan dari Taslimah, Ria Ricis memang menyebutkan nominal nafkah anak dalam gugatan cerainya. Namun pihak pengadilan enggan menyampaikan secara blak-blakan berapa nominal nafkah.

"Spesifik nafkahnya memang ada nilai nominal yang diajukan," ujar Taslimah menambahkan.

Selain itu, Taslimah juga membocorkan alasan Ria Ricis menggugat cerai Teuku Ryan. Tapi lagi-lagi dia enggan menyebutkan secara detail mengenai kenapa Ria Ricis akhirnya enggan mempertahankan pernikahannya.

"Alasan cerainya secara spesifik memang ada, cuma (yang bisa disampaikan) baru secara global saja," kata Taslimah lagi.

Kisah Cinta Ria Ricis dan Teuku Ryan (instagram/@riaricis1795)Ria Ricis dan Teuku Ryan (instagram/@riaricis1795)

Sementara itu, Teuku Ryan menikahi Ria Ricis pada 12 November 2021. Saat itu Teuku Ryan memberikan mahar berupa uang Rp179 juta, logam mulia 100 gram, dan seperangkat alat salat.

Pernikahan Teuku Ryan dan Ria Ricis pun disambut bahagia hingga menjadi trending topik di YouTube kala itu. Sayangnya, kini mereka dalam proses cerai dan akan menjalani sidang cerai perdananya pada 19 Februari 2024.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #berapa #nominal #nafkah #anak #yang #dituntut #ricis #teuku #ryan #begini #bocoran #pihak #pengadilan

KOMENTAR