Ramalan Zodiak Gemini dan Cancer 10 Oktober 2024: Mulai dari Cinta, Karir, Kesehatan dan Keuangan
Ilustrasi zodiak Gemini dan Cancer. (Astrologyzone.com)
05:10
10 Oktober 2024

Ramalan Zodiak Gemini dan Cancer 10 Oktober 2024: Mulai dari Cinta, Karir, Kesehatan dan Keuangan

Beberapa diskusi yang menggairahkan dapat terjadi hari ini. Energi zodiak gemini kemungkinan besar akan sangat tinggi. Kamu mungkin ingin menyibukkan diri dengan pekerjaan, terutama jika melibatkan dokumen.

Kamu mungkin juga ingin berolahraga, menulis, atau membaca tentang penemuan terbaru tentang kesehatan. Buku, majalah, dan internet dapat terbukti sangat berguna.

Hari ini zodiak cancer mungkin memutuskan untuk menulis. Ini bisa terkait pekerjaan, tetapi lebih cenderung bersifat pribadi, baik korespondensi dengan teman dan kolega atau kreatif.

Beberapa diskusi yang merangsang dapat dilakukan dengan teman, pasangan, atau anak-anak yang dapat membuat pikiranmu bersemangat dengan ide-ide baru. Ini adalah hari yang tepat untuk menghadiri atau berpartisipasi dalam olahraga.

Dilansir JawaPos.com dari laman Horoscope.com, berikut adalah ramalan zodiak Gemini dan Cancer pada Kamis, 10 Oktober 2024.

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Cinta Gemini

Jika orang terkasih tampaknya sedang mengalami hal aneh hari ini, maka kamu dapat tetap tenang dan menghabiskan sisa hari dengan merenung atau melakukan sesuatu yang positif.

Ini mungkin melibatkan komunikasi dan ketulusan untuk memahami apa yang sedang terjadi, bukan dari sikap terluka, defensif, atau acuh tak acuh.

Karir Gemini

Cobalah untuk tidak terlalu kewalahan dengan informasi yang datang. Begitu kepalamu mulai berputar, mustahil bagimu untuk menenangkannya. Pertahanan terbaikmu terhadap rentetan ini adalah tetap teratur, jadi arsipkan semuanya.

Kesehatan Gemini

Bersikaplah baik kepada diri sendiri, karena tidak ada orang lain yang memiliki kekuatan untuk membuatmu bahagia. Kamu perlu mengambil alih kekuatan itu ke tanganmu sendiri dan menciptakan realitas fisik yang membuatmu bahagia.

Ini berarti membuka mata terhadap semua hal yang kamu harapkan berbeda dari tubuhmu, serta mengambil langkah menuju masa depan yang lebih dekat dengan cita-cita.

Keuangan Gemini

Alam semesta akan membantu siapa pun yang bekerja di rumah sekarang. Kamu mungkin sedang mengalami perasaan gelisah atau kesulitan menjadikan rumah sebagai tempat tenang untuk bekerja.

Sementara itu, energinya ada untuk memindahkan bisnis ke rumah, asalkan kamu berupaya menentukan bagaimana akan mengatur hari-harimu.

Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Cinta Cancer

Kata-kata sangatlah penting, tetapi keheningan yang panjang di antara kata-kata sering kali mengungkapkan lebih banyak hal.

Energi planet hari ini membuatmu kesulitan untuk berkomunikasi dengan pasangan sehingga kamu ingin menarik diri sepenuhnya. Namun, jika memiliki hati, maka berusahalah untuk berbagi beberapa kebenaran.

Karir Cancer

Hari ini adalah waktu yang tepat untuk menjadi yang terbaik. Lakukan sesuatu yang tidak akan dicoba dalam keadaan normal. Kamu berada di titik puncak dan merasa senang. Raihlah emas dan kamu akan meraih lebih dari yang terkira.

Kesehatan Cancer

Empati luar biasa yang kamu tunjukkan akan sebaik yang dirasakan. Artinya, jika tidak mampu memberikan apa yang diinginkan orang lain, itu tidak masalah. Pastikan untuk mengomunikasikannya kepada orang tersebut saat mencapai batas.

Melalui cara ini, kamu akan terhindar dari rasa bersalah yang tidak perlu. Sementara itu, sebaiknya fokus pada apa yang dapat dilakukan untuk diri sendiri dalam hal kesehatan fisik.

Keuangan Cancer

Aspek-aspek saat ini dapat mengakibatkan perebutan kekuasaan jika kamu tidak berhati-hati.

Alam semesta bersifat tegas dan ingin mendapatkan apa yang diinginkannya. Aktivitas tersebut terjadi pada komunikasi, jadi berhati-hatilah dengan kata-kata.

Jangan berasumsi bahwa orang lain, terutama atasan atau rekan kerja, memahami sesuatu dalam email atau teks. Tetap berada di sisi yang benar akan membantu orang lain lebih memahamimu.

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #ramalan #zodiak #gemini #cancer #oktober #2024 #mulai #dari #cinta #karir #kesehatan #keuangan

KOMENTAR