Anaknya Dekat dengan Al Ghazali, Ibunda Laura Moane Ternyata Bukan Sosok Sembarangan
Ibunda Laura Moane (Instagram)
14:17
25 Januari 2024

Anaknya Dekat dengan Al Ghazali, Ibunda Laura Moane Ternyata Bukan Sosok Sembarangan

Belakangan ini nama Laura Moane sedang ramai menjadi perbincangan publik. Lantaran ia dikabarkan sedang dekat dengan putra sulung Maia Estianty, Al Ghazali.

Hal itu pun membuat keluarganya termasuk ibunya turut mendapat sorotan. Apalagi, ketika sang ibu yang bernama Citra Kristinna merestui hubungan Laura Moane dan Al Ghazali meski terpaut usia 10 tahun.

Tak kalah dengan Maia Estianty, ibu dari Laura Moane memiliki paras yang tampak awet muda pun mencuri perhatian publik. Tak sedikit warganet yang menilai Cita Kristinna dan Laura Moane terlihat bak kakak beradik.

Lantas bagaimana sosok Citra Kristinna ini? Berikut ulasannya.

Al Ghazali dan Laura Moane. [Instagram]Al Ghazali dan Laura Moane. [Instagram]

Sosok Citra Kristinna Ibu dari Laura Moane

Diketahui, Citra Kristina ini merupakan seorang notaris. Ia menempuh pendidikan di bidang ekonomi dan hukum hingga jenjang S2, sehingga berhasil memiliki gelar Citra Kristina, SE., MM., SH., Mkn.

Citra Kristinna resmi menjadi seorang notaris sejak April 2022. Ia membagikan momen pelantikannya melalui salah satu unggahannya di Instagram.

"Pelantikan Sumpah Jabatan Notaris (7 April 2022) berjalan lancar. Terima kasih buat segala doa dan support dari Alm suami tercinta, anak-anakku tersayang dan teman-teman yang terkasih. Semoga bisa menjadi Notaris yang Amanah, berkah dan sukses, aamiin," tulis Citra Kristinna kala itu.

Citra Kristinna menikah dengan pria bule bernama Harry Patrick. Dari pernikahan tersebut, mereka memiliki tiga orang anak, yakni Nicole Moane, Laura Moane, dan Stanley Moane.

Harry Patrick meninggal dunia pada 17 April 2021 lalu. Hingga saat ini, Citra Kristinna masih nyaman dengan status ibu tunggal.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #anaknya #dekat #dengan #ghazali #ibunda #laura #moane #ternyata #bukan #sosok #sembarangan

KOMENTAR