Perjalanan Asmara Beby Tsabina: Tak Direstui dengan Bio One, Berakhir Jadi Menantu 'Dinasti' Pandeglang
Beby Tsabina saat mendampingi suami, Rizki Natakusumah yang dilantik menjadi anggota DPR RI. [Instagram]
16:28
6 Oktober 2024

Perjalanan Asmara Beby Tsabina: Tak Direstui dengan Bio One, Berakhir Jadi Menantu 'Dinasti' Pandeglang

Perjalanan asmara Beby Tsabina kini jadi bahan perbincangan warganet di media sosial. Ia dulunya diketahui menjalin hubungan dengan Bio One sebelum akhirnya putus dan menikah dengan Rizki Natakusumah, suaminya yang sekarang.

Bukannya tanpa sebab topik ini jadi ramai. Pasalnya, warganet menilai Beby Tsabina salah memilih pasangan.

Beby Tsabina enggak direstuin sama Bio One malah nikah sama anak koruptor udah bener kuliah di LN tapi salah milih suami,” ujar salah satu cuitan di X oleh akun @Rexthatch pada Sabtu (05/10/2024) kemarin.

Isu mengenai dinasti politik di keluarga Rizki Natakusumah memang ramai akhir-akhir ini. Kedua orang tua dari suami Beby Tsabina ini rupanya memang bukan orang sembarangan. Ayahnya adalah mantan Bupati Pandeglang selama dua periode dan mantan anggota DPR dua periode, sedangkan sang ibu adalah Bupati Pandeglang.

Baca Juga: Beby Tsabina Lulusan Mana? Bergelar Summa Cumlaude dari Kampus Luar Negeri, Kini Diledek Salah Pilih Suami

Hal ini pun membuat warganet kembali menyoroti kisah asmara Beby Tsabina sejak dulu hingga kini menjadi istri dari Rizki Natakusumah.

Perjalanan Asmara Beby Tsabina

Pada tahun 2020, Beby Tsabina akhirnya mengakui hubungan asmaranya dengan Bio One. Ia menceritakan awal mula pertemuannya dengan sang mantan. Keduanya ternyata sudah bersahabat lumayan lama via daring.

Bio One adalah pacar pertama Beby Tsabina. Saat ditanya apa yang membuatnya jatuh cinta dan menerima tawaran pacaran dengan Bio One, ia pun menjelaskan alasannya.

“Aku enggak lihat dia ganteng, serius. Aku awalnya enggak suka, bukan tipe aku gitu saja kali ya. Cuma salah atu yang aku suka dia dewasa banget, terus aku lihat ketulusan dia,” ujar Beby.

Baca Juga: Suami Baru Dilantik, Beby Tsabina Sudah Dicap Tak Merakyat

Keduanya dipasangkan dalam film Rentang Kisah yang memulai proses syuting sejak tahun 2018. Bio One mengaku senang bekerja sama dengan Beby Tsabina dan mengatakan tidak ada kesulitan untuk menemukan chemistry.

Sayangnya, hubungan keduanya putus begitu saja. Berdasarkan kabar yang beredar, kandasnya hubungan asmara antara Beby Tsabina dan Bio One lantaran tidak direstui oleh keluarga Beby.

Usai putus dengan Bio One, Beby Tsabina tampak tidak menjalin hubungan dengan siapapun. Hingga akhirnya ia mengumumkan go public dan mengakui hubungannya dengan Rizki Natakusumah pada tanggal 27 Oktober 2023, bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-21.

Sebelumnya, Beby Tsabina juga sempat mengunggah momen liburan bersama mereka ke Korea Selatan. Keduanya terlihat seperti tengah berkencan di Sungai Han.

Enam bulan setelah go public, Rizki Natakusumah akhirnya melamar Beby Tsabina secara resmi pada tanggal 21 April 2024. Pertunangan ini sempat mengejutkan publik lantaran usia Beby yang dianggap masih sangat muda. Meski demikian, para penggemar tetap mendukung keputusan pasangan ini.

Dua bulan setelahnya, Beby dan Rizki mengejutkan warganet dengan mengunggah foto dan video prewedding di pantai. Ia juga menerima kejutan bridal shower dari teman serta sahabatnya. Keesokan harinya, Beby menggelar acara pengajian dan prosesi adat Aceh Seumano Pucok dan acara malam Boh Gaca.

Pasangan ini resmi menikah pada tanggal 23 Juni 2024 di Hotel Mulia Senayan, Jakarta.

Kontributor : Rizky Melinda

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #perjalanan #asmara #beby #tsabina #direstui #dengan #berakhir #jadi #menantu #dinasti #pandeglang

KOMENTAR