Ubah Stigma Produk Organik Selalu Identik dengan Harga Mahal
Ilustrasi pola hidup sehat
18:20
23 Januari 2024

Ubah Stigma Produk Organik Selalu Identik dengan Harga Mahal

Semakin banyak masyarakat yang mempertimbangkan perubahan pola hidup mereka untuk menuju gaya hidup yang lebih sehat. Munculnya kesadaran akan dampak positif yang dimiliki oleh produk organic telah membuka mata banyak individu terhadap pentingnya memilih produk yang berkelanjutan untuk tubuh mereka.

Salah satu permasalahan yang muncul adalah persepsi bahwa produk organic selalu identik dengan harga yang mahal. Masih banyak konsumen yang merasa sulit untuk beralih ke produk organic karena anggapan bahwa hal tersebut akan memberatkan kantong mereka. Bagaimanapun, masalah keterjangkauan produk organic perlu diatasi agar bisa mencapai setiap lapisan masyarakat.

Beorganik, brand yang berfokus pada produk organik, hadir sebagai solusi untuk membantu masyarakat beralih ke pola hidup yang lebih sehat. Dalam upayanya mengubah stigma bahwa produk organik selalu identik dengan harga mahal, brand ini menawarkan berbagai produk organik dengan harga yang dapat dijangkau oleh semua kalangan.

Founder Beorganik Eric Steven dalam keterangan tertulisnya menyampaikan, pihaknya ingin mengubah stigma bahwa produk organik selalu identik dengan harga yang tinggi. "Kami ingin memberikan alternatif yang sehat tanpa harus membuat konsumen merogoh kocek dalam-dalam," katanya.

Ilustrasi: Produk organik tidak melulu identik dengan harga mahal. (DOk. Beorganik)

Dengan rentang harga mulai dari Rp 4.000 - Rp 100.000, lanjut Eric, pihaknya menawarkan berbagai produk organik mulai dari perawatan tubuh, bumbu dapur, cemilan, teh dan powder, hingga produk khusus untuk diet. 

"Dalam kategori bumbu dapur, tersedia berbagai pilihan seperti kaldu jamur, ayam, sapi, Himalayan salt, rosemary, dan masih banyak lagi. Ada pula pilihan cemilan organic seperti brownies crispy dan kripik ubi," katanya.

Untuk koleksi teh dan powder, tersedia pilihan butterfly pea tea, chamomile, rose tea, dan matcha powder. "Untuk mereka yang menjalani program diet, kami menawarkan berbagai produk seperti apple cider, sari lemon, chia seed, madu, peanut butter tanpa gula, dan selai rendah gula," tutupnya.

Editor: Banu Adikara

Tag:  #ubah #stigma #produk #organik #selalu #identik #dengan #harga #mahal

KOMENTAR