Rahasiakan Pertunangan dari Boy William, Ayu Ting Ting Akhirnya Bongkar Alasannya
Boy William dan Ayu Ting Ting. (YouTube)
08:05
28 September 2024

Rahasiakan Pertunangan dari Boy William, Ayu Ting Ting Akhirnya Bongkar Alasannya

Setelah sekian lama tak terlihat bersama, Boy William akhirnya membuat konten lagi bersama Ayu Ting Ting. Dalam konten tersebut, terungkap bahwa Ayu awalnya menutupi hubungannya dengan sang mantan tunangan, Muhammad Fardhana dari Boy.

Bahkan sebagai sahabat sejak lama, Ayu pun tak memberi tahu Boy perihal rencananya untuk menikah dengan pria yang berprofesi sebagai TNI AD itu.

"Kenapa aku tiba-tiba tahunya ada di berita, tunangan, kok aku nggak dikasih tahu di awal?" protes Boy pada Ayu, dikutip Jumat (27/9).

Pelantun Alamat Palsu itu kemudian membeberkan alasan di balik sikapnya itu. Ia mengaku memang tidak ingin gembar-gembor.

Baca Juga: Berstatus Artis Senior, Etika Marshanda saat Panggil Nama Ayu Ting Ting Tuai Pujian

"Jadi gini, sebenarnya karena aku tuh sudah punya trauma sama yang sebelumnya kan, aku nggak mau gembar-gembor," beber Ayu.

Bahkan saking tak ingin terekspos, hanya beberapa orang terdekatnya yang tahu. Sebab ia ingin orang-orang tahu soal hubungannya dengan Dhana saat sudah resmi berstatus suami istri.

Sayangnya rencana itu gagal karena momen lamaran sudah terungkap ke publik. "Maksudnya kayak ya udah nanti aja pas hari H, hari H menikah baru aku kasih tahu. Tapi ternyata pas lamaran itu bocor," jelas Ayu.

Ayu sendiri mengaku merasa bersalah karena sempat menutupinya dari Boy. Tapi Ayu langsung menghubungi Boy tak lama setelah hubungannya dengan Dhana kandas.

Baca Juga: Dicap Queen of Depok, Penampilan Ayu Ting Ting Viral di X: Anak Ayah Emang Cakep!

"Apa satu kalimat yang aku pertama kali keluarkan ke kamu? Aku minta maaf ke kamu kan," kata Ayu kepada Boy.

Tak cuma ke Boy, Ayu juga menyampaikan permintaan maaf pada keluarga Boy. Gara-gara sikapnya yang sempat tak jujur, Ayu bahkan sempat merasa sungkan pada Boy.

"Aku malu untuk bertemu dengan kamu, maksudnya untuk main lagi seperti ini. Kan aku bilang, 'kamu masih mau bertemen sama aku nggak sih'," beber Ayu.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #rahasiakan #pertunangan #dari #william #ting #ting #akhirnya #bongkar #alasannya

KOMENTAR