7 Potret Clara Wirianda, Selebgram Dikaitkan dengan Bobby Nasution Suka Pamer Body Goals
Clara Wirianda [Kolase Foto/Instagram]
18:37
26 September 2024

7 Potret Clara Wirianda, Selebgram Dikaitkan dengan Bobby Nasution Suka Pamer Body Goals

Nama selebgram asal Medan, Clara Wirianda kini tengah jadi perbincangan publik. Pasalnya, Clara disebut-sebut memiliki hubungan dekat dengan Wali Kota Medan, Bobby Nasution.

Hal ini terungkap saat rapat pleno KPU Sumut dalam proses pengundian nomor urut Pilgub Sumut 2024 yang berlangsung di Grand Mercure Medan pada Senin (23/09/2024) lalu.

Saat pembagian nomor urut Bobby - Surya, para pendukung dari paslon lain pun meneriaki nama Clara dan Fufufafa kepada pihak Bobby.

Reaksi Bobby yang terlihat malu-malu dan salah tingkah saat diteriaki nama Clara pun membuat publik curiga. Sosok Clara Wirianda pun kini menjadi sorotan.

Baca Juga: Segini Gaji Bobby Nasution yang Naik Private Jet Rp100 Juta Per Jam

Isu soal kedekatan Clara dengan Bobby Nasution sendiri juga mulai berhembus di awal tahun 2024 lalu. Namun, hingga kini belum ada kejelasan seperti apa hubungan Clara dengan Bobby. 

Lalu, seperti apa sosok Clara Wirianda sebenarnya? Simak inilah deretan potret Clara Wirianda selengkapnya.

Alumni UMSU Medan

Alumni UMSU MedanAlumni UMSU Medan

Sosok Clara Wirianda dikenal sebagai salah satu alumni dari Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) Medan. Clara diketahui merupakan mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi di UMSU angkatan 2017 dan berhasil menyelesaikan perkuliahannya pada tahun 2021 lalu.

Saat ini, Clara juga diketahui kembali menempuh kuliah di LSPR Jakarta dengan mengambil program pascasarjana Ilmu Komunikasi sejak tahun 2024 ini.

Jadi Selebgram

Jadi SelebgramJadi Selebgram

Clara pun dikenal sebagai salah satu selebgram asal Medan yang kerap menerima endorsement dari berbagai brand, terutama brand clothing. Ia pun kini memiliki setidaknya 130 ribu lebih followers di Instagramnya @clarawiriianda.

Baca Juga: Dinaiki Bobby Nasution, Harga Sewa Private Jet Embraer Per Jam Setara Gaji 200 Guru Honorer

Kerap Pamerkan Lekuk Tubuh

Kerap Pamerkan Lekuk TubuhKerap Pamerkan Lekuk Tubuh

Clara pun dikenal sebagai selebgram yang kerap memamerkan lekuk tubuhnya. Wanita seksi ini juga sering mendapat pujian dari para lelaki. Tak jarang, Clara pun kerap mendapat hujatan dari warganet karena gaya berpakaiannya.

Konten Berhijab Jadi Hujatan

Konten Berhijab Jadi HujatanKonten Berhijab Jadi Hujatan

Beberapa waktu lalu, Clara juga sempat mengunggah fotonya saat mengenakan hijab dan dress yang cukup ketat. Hal ini menimbulkan banyak reaksi dari followersnya. Tak sedikit dari mereka yang menyayangkan Clara mengenakan hijab namun tetap menunjukkan lekuk tubuhnya.

Sering Bolak Balik Luar Negeri

Sering Bolak Balik Luar NegeriSering Bolak Balik Luar Negeri

Profesi Clara sebagai seorang selebgram membuatnya kerap pergi ke luar kota. Tak hanya itu, wanita berusia 29 tahun ini juga sering bolak balik ke luar negeri untuk berlibur.

Punya Usaha Clothing

Punya Usaha ClothingPunya Usaha Clothing

Clara juga memiliki usaha di bidang clothing dan fashion, yaitu Hiraethe Official dan In18 Studio. Brand milik Clara ini berfokus pada penjualan baju-baju off-shoulder. Sedangkan untuk brand In18 studio, Clara menjual berbagai jenis tas yang bisa digunakan sehari-hari.

Digosipkan Dekat dengan Bobby Nasution

Digosipkan Dekat Dengan Bobby NasutionDigosipkan Dekat Dengan Bobby Nasution

Isu soal kedekatan Clara dengan Bobby bermula ketika namanya viral di X di awal tahun 2024. Clara disebut-sebut memiliki kedekatan khusus dengan Walikota Medan. Meskipun sudah banyak isu yang beredar, namun Clara tetap bergeming dan tidak memberikan klarifikasi apapun tentang gosip tersebut.

Kontributor : Dea Nabila

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #potret #clara #wirianda #selebgram #dikaitkan #dengan #bobby #nasution #suka #pamer #body #goals

KOMENTAR