Mahalini Diterpa Isu Selingkuh, Caption Sule saat Bersama Sang Menantu Curi Fokus
prosesi sungkeman Sule dan Mahalini saat Lebaran 1445 H (YouTube/SL Media)
18:40
22 September 2024

Mahalini Diterpa Isu Selingkuh, Caption Sule saat Bersama Sang Menantu Curi Fokus

Mahalini diisukan selingkuh di kala rumah tangganya bersama Rizky Febian yang masih seumur jagung. Kabar itu membuat Sule tak tinggal diam.

Sule terlihat pasang badan untuk sang menantu yang diterpa kabar miring. Komedian berdarah Sunda tersebut memperlihatkan potret harmonis dirinya bersama anak dan menantu.

Lewat akun Instagram pribadinya, Sule membagikan foto bersama empat anaknya yakni Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan Fadilah dan Ferdinand Adriansyah. Pada momen itu, terlihat pula sosok Mahalini yang berdiri di tengah sambil dipeluk oleh Rizky Febian.

Sule pun meminta anak-anak dan menantunya untuk mengabaikan berita-berita buruk yang merugikan. Namun wejangan yang disampaikan ayah lima anak itu dibalut dengan candaan.

Baca Juga: Ayah Mahalini Ikut Terseret! Rizky Febian Bantah Tegas Isu Perselingkuhan Mahalini: Kita sedang Bahagia-bahagianya

"Gak usah dengerin yang fitnah karena gak kedengar tapi kebaca jiaah," tulisnya sebagai caption.

Tak pelak postingan Sule memancing reaksi netizen untuk berkomentar. Kebanyakan netizen memberi dukungan untuk keluarga Sule.

"Bahagia ya kang bersama keluarga, biarin fitnahan mereka jadi penggugur dosa kalian," kata netizen.

"Semangat Mahali dan Rizky Febian," sahut yang lain.

"Yang fitnah dapat dosa wlee kasiannnnnnn, semangat terus kang Sule dan keluarga,
kata netizen.

Baca Juga: Diancam Rizky Febian, Penyebar Isu Mahalini Selingkuh Tak Gentar: Gua Ngomongin Fakta

Penampilan Mahalini dan Rizky Febian Saat Gelar Resepsi di Bali (Instagram/axioo)Penampilan Mahalini dan Rizky Febian Saat Gelar Resepsi di Bali (Instagram/axioo)

Sebelumnya, Mahalini dan Rizky Febian membantah kabar perselingkuhan yang beredar. Mulanya, kabar Mahalini selingkuh dengan keyboardist grup musik pengiring dihembuskan oleh pengguna akun TikTok @hazwa_.

"Tobat Mbak (Mahalini) sebelum ada kehancuran. Hukum tabur tuai dan karma itu nyata," cuitnya sambil memperlihatkan foto video Mahalini di belakang panggung.

Mahalini dan sang suami pun tak tinggal diam. Penyanyi asal Bali itu akun yang menudingnya selingkuh ke Polda Metro Jaya.  Bahkan, ia tampak laporan itu dibuat akun sejak Januari 2024 sebelum dirinya menikah dengan putra sulung Sule.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #mahalini #diterpa #selingkuh #caption #sule #saat #bersama #sang #menantu #curi #fokus

KOMENTAR