Nggak Cuma Glowing, Ini 3 Manfaat Serum Niacinamide 20% dan Rice Glow Booster
Ilustrasi menggunakan serum yang mengandung Niacinamide dan Rice Glow booster untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit wajah. (Freepik/amenic181)
05:26
18 September 2024

Nggak Cuma Glowing, Ini 3 Manfaat Serum Niacinamide 20% dan Rice Glow Booster

Sering dimanfaatkan untuk produk perawatan kulit alias skincare, Niacinamide dan Rice Glow disebut memiliki banyak manfaat untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Apa saja? Simak ulasannya di artikel ini.

Niacinamide adalah kandungan yang sering digunakan sebagai bahan dasar produk skincare, karena mampu mencerahkan kulit, mengurangi hiperpigmentasi, mengecilkan pori-pori, mengontrol produksi minyak, meratakan warna kulit, menurunkan peradangan, mengurangi kerutan dan garis halus, serta membantu pembentukan protein pada kulit.

Sedangkan Rice Glow (beras) dapat membantu melembabkan, mencerahkan, mengenyalkan, menyejukkan dan menghidrasi kulit, serta antiaging.

Tak heran bila Niacinamide dan Rice Glow banyak dimanfaatkan untuk produk perawatan kulit, karena memiliki banyak khasiat untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit.

Baca Juga: Yuni Shara Salah Pakai Alat buat Perawatan Kulit, Imbasnya Muncul Flek Hitam

Nah, salah satu produk skincare yang memanfaatkan Niacinamide dan Rice Glow adalah serum dari Fabil Natural.

Merek skincare lokal berbahan alami dengan pendekatan halal skincare and beauty tersebut merilis serum yang mengandung 20% Niacinamide + Rice Glow Booster pertama di Indonesia.

Ilustrasi kulit wajah sehat (Freepik)Ilustrasi Niacinamide dan Rice Glow yang banyak terkandung di produk skincare seperti serum membuat kulit wajah sehat dan cantik. (Freepik)

Serum terbaru ini, kata Pendiri Fabil Natural Tri Widayanti, dirancang untuk memberikan solusi komprehensif untuk kulit cerah bersinar.

“Serum Niacinamide 20% + Rice Glow Booster yang baru ini menggabungkan bahan alami dengan sains perawatan kulit yang maju, tanpa meninggalkan prinsip halal dan sunah,” paparnya.

Tri menjelaskan, Serum Niacinamide 20% + Rice Glow Booster dirancang untuk memberikan solusi komprehensif terhadap berbagai masalah kulit.

Baca Juga: Penampilan Aaliyah dan Aurel di Acara Anniversary Brand Skincare Disorot Netizen: Super Duper Cantik

Formula inovatif ini mengandung konsentrasi tinggi Niacinamide, yaitu mencapai 20% dari kandungan keseluruhan.

Selain itu, serum ini diperkaya dengan bahan-bahan berkualitas tinggi seperti Rice Bran, Moringa, dan Ekstrak Licorice, yang bersama-sama memberikan manfaat tambahan berupa peningkatan produksi kolagen dan penurunan kemerahan kulit.

Selanjutnya, ada kandungan 15% Glycerin yang berfungsi meningkatkan penghalang kulit, memberikan hidrasi, dan melindungi dari iritasi.

Kombinasi sejumlah bahan itu, kata Tri Widayanti, membuat Serum Niacinamide 20% + Rice Glow Booster memiliki sejumlah manfaat.

Pertama, mampu meningkatkan kecerahan kulit "Glass Skin" di mana serum mampu melawan noda hitam dan warna kulit yang tidak merata untuk memberikan kulit yang lebih baik.

Kedua, dalam penggunaan rutin, Serum Niacinamide 20% + Rice Glow Booster dapat memperbaiki tekstur kulit sehingga lebih halus.

Ketiga, serum terbaru dari Fabil Natural ini menggunakan bahan alami yang secara dermatologis cocok untuk berbagai jenis kulit.

“Serum ini dapat menjadi terobosan untuk meraih kulit yang bersinar dan sehat,” tutupnya.

Editor: Ririn Indriani

Tag:  #nggak #cuma #glowing #manfaat #serum #niacinamide #rice #glow #booster

KOMENTAR